Wujudkan Generasi Sehat dan Hebat

Marlin Hadiri Jalan Sehat PGRI Meral

𝐌𝐂 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Ketua PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi mendukung kegiatan-kegiatan yang membuat tubuh semakin sehat. Juga membuat masyarakat semakin kompak. Kekompakan sangat penting dalam menyukseskan pembangunan.

“Kebersamaan harus kita perkuat. Aktivitas seperti jalan santai ini sangat baik untuk menyehatkan. Sehat fisik, sehat fikiran dan sehat silaturahmi,” kata Marlin usai menghadiri Jalan Sehat di SMP Negeri 3, Meral, Kabupaten Karimun, Sabtu (26/11).

Jalan sehat ini sempena HUT PGRI dan Hari Guru. Tampak Bupati Karimun H Aunur Rafiq hadir dalam Jalan Sehat yang dihadiri sejumlah guru dan pelajar di Kecamatan Meral.

Saat menyampaikan sambutan, yang juga sebagai Wakil Gubernur Kepri menyampaikan terima kasih kepada para guru. Guru yang melahirkan orang-orang hebat, di seluruh negeri ini, juga di Kepri.

“Saya jadi seperti ini berkat guru-guru saya. Guru-guru yang luar biasa,” kata perempuan kelahiran Karimun ini.

Ia pun mendoakan seluruh guru selalu sehat dan ceria. Karena mereka terus mengabdi tanpa pamrih untuk melahirkan generasi hebat. Mewujudkan anak-anak yang berkarakter kuat dan berakhlak mulia.

Dari atas panggung, Marlin memanggil enam pelajar. Kepada mereka Marlin bertanya dan berbincang berbagai hal.

Kepada para pelajar, Marlin berpesan agar mereka fokus dengan tugas mereka saat ini. Tugas mereka adalah belajar dan belajar. Juga diminta fokus untuk meraih cita-cita.

“Selalu bersikap baik. Hormati guru, keluar dan sayangi orang tua,” kata Ketua PIKORI BP Batam ini.

Ketua GOW Kota Batam ini pun berpesan kepada anak-anak untuk selalu menanamkan sikap-sikap baik. Baik yang dimulai dari pikir. Kalau pikiran baik, akan keluar kata-kata yang baik. Dari kata kata yang baik akan lahir tindakan yang baik. Dari tindakan yang baik lahirkan kebiasaan yang baik. Dari kebiasa baik melahirkan karakter yang baik.

Sebelum ke SMP Negeri 3, Marlin terlebih dahulu hadir dalam Gerak Jalan Santai dan Senam Pagi Persaudaraan Keluarga Kabupaten Lingga, di Teluk Uma, Tebing. Pada jalan santai ini, hadir langsung Bupati Lingga M Nizar. Hadir juga Gubernur Kepri 2015-2020 H Nurdin Basirun.

Mungkin Anda juga menyukai