Grand Batam diserang konsumen, Jualan Paket Wisata ASITA laris manis

𝐌𝐂 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Kota Batam kedatangan 90 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Kedatangan peserta tersebut dalam rangka mengikuti kegiatan ASITA Kepri Travel Mart Ke-4 yang dilanjutkan Pameran paket wisata Batam di Grand Batam Mall pada 9-11 November 2022.

Ardiwinata Kadisbudpar Batam membuka secara resmi pameran yang diikuti 26 travel Agen. Hotel. Golf dan destinasi wisata lain nya.Kota Batam dan Kepri

“Pak wali (Muhammad Rudi) membangun aksesibilitas berupa infrastruktur jalan yg lebar mulus. Mendorong tumbuh dan berkembangnya aminity dan destinasi wisata. Tentu pariwisata Batam semakin menarik. Disinilah peran agent ( Asita) membuat paket wisata. Ujar nya

Pada kegiatan itu, Ardi menjelaskan ragam wisata yang ada di Kota Batam, salah satunya wisata Golf yg ikut pameran hari yg tergabung dalam 6 lapangan golf di Batam. Tering Bay. Palm Springs. Southlinks. Batam HIl. Sukajadi golf. Indah puri yg tergabung pada Konsorsium Great Golf Batam ( GGB) kuliner. Yang memberikan kontribusi wisman yg luar biasa .

Selain itu, awal tahun 2023 nanti terdapat pelebaran jalan lagi dari Flyover Laluan Madani ke Bandara. Pembangunan tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada wisata.

Ardi sapaan kadisbudpar batam ini. mengapresiasi atas kegiatan yang digelar oleh ASITA Kepri. Ia berharap kegiatan ini menjadi agenda tahunan untuk mempromosikan Batam di dalam negeri maupun luar negeri.

“Luar biasa, Pemerintah Kota Batam menyambut baik inisiatif penyelengaraan AKTM 2022 ini,” katanya.

Lewat acara ini menjadi momen penting untuk memperkenalkan Visit Batam Indonesia (VBI) 2024. Menurutnya, program Visit Batam Years kali ini berbasis budaya. Sehingga, beberapa rencana aksi yang dirumuskan juga mengangkat destinasi maupun atraksi yang erat kaitannya dengan budaya, baik itu bersifat sekunder maupun primer atau berskala besar. Misalnya, atraksi wisata yang diadakan tahunan, bakal dikemas lebih spektakuler.

Ajakan ardi kepada pengunjung Grand Batam terbukti melihat antusias pengunjung membeli paket wisata ke Batam.

Ketua Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) DPD Kepulauan Riau, Eva Betty mengatakan AKTM 2022 merupakan kegiatan business to customers (B2C) atau penjualan produk atau jasa pariwisata yang diberikan oleh satu bisnis dan diperuntukan untuk wisatawan secara langsung atau konsumen.

Eva merasa senang dengan telah terjualnya ratusan paket hotel wisata. Dalam Pameran Asita ini

” sangat ramai konsumen yg datang dan dari 26 pelaku wisata yg ikut semua mendapat pembeli walaupun pameran ini masih akan berlangsung sampai 13 Nopember nanti . Ujar nya.

Mungkin Anda juga menyukai