𝗝𝗮𝗴𝗮 𝗞𝗲𝗯𝘂𝗴𝗮𝗿𝗮𝗻, 𝗝𝗲𝗳𝗿𝗶𝗱𝗶𝗻 𝗚𝗲𝗿𝗮𝗸𝗸𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗺𝘂𝗱𝗮 𝗥𝘂𝘁𝗶𝗻 𝗢𝗹𝗮𝗵𝗿𝗮𝗴𝗮

𝐌𝐂 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Olahraga sangatlah penting bagi tubuh, dan olahraga juga bisa membuat badan menjadi sehat dan bugar. Salah satu jenis olahraga yang mudah dilakukan dan menyenangkan dalam meningkatkan kebugaran tubuh terutama sangat baik untuk kesehatan jantung adalah senam dan jalan sehat.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid mewakili Wali Kota Batam Muhammad Rudi pada acara Karang Taruna Lubukbaja Bersenam di Nagoya Thamrin City Lubukbaja, Minggu (30/10/2022).

Dalam kesempatan itu, Jefridin menyampaikan pesan Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengapresiasi dan terima kasih kepada Karang Taruna Lubukbaja melalui salah satu programnya membuat warga khususnya pemuda dan ibu-ibu meningkatkan kesadaran pentingnya berolahraga.

“Kalau bisa setiap seminggu atau sebulan sekali dibuat program ini berkolaborasi dengan KNPI dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Batam agar kita selalu sehat, kesehatan itu penting,” ucapnya.

Pak Wali (Muhammad Rudi) mengajak masyarakat Kota Batam mendukung program Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS), salah satunya peningkatan aktivitas fisik seperti jalan kaki, bersepeda yang penting melakukan pergerakan anggota tubuh agar berkeringat.

“Jangan lupa tetap bahagia dan bersemangat karena hal ini merupakan modal penting mendukung dalam kesehatan tubuh, sehingga masyarakat Kota Batam sehat semua” pungkasnya.

Di kesempatan itu, Jefrdin mengajak Karang Taruna Lubukbaja terus mendukung pembangunan yang saat ini sedang di bangun Pemko Batam dan BP Batam yang notabenenya dinahkodai Muhammad Rudi.

“Alhamdulillah saat ini di Kecamatan Lubukbaja jalan, taman dan jalur pendistrian sudah bagus dan harus kita jaga bersama,” ujarnya.

Lebih lanjut, pembangunan infrastruktur yang saat ini di bangun menjadi bagian sangat vital dalam menarik minat investor dan wisatawan datang ke Batam. Dengan demikian permintaan hotel dan restoran semakin banyak sehinga PAD Batam bertambah.

“Oleh karena itu perlu bersama-sama menjaga kondusifitas daerah demi keberlangsungan pembangunan,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai