𝗔𝗽𝗿𝗲𝘀𝗶𝗮𝘀𝗶 𝗣𝗲𝗹𝗮𝗻𝘁𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗻𝗴𝘂𝗿𝘂𝘀 𝗜𝗞𝗞𝗕, 𝗣𝗲𝗺𝗸𝗼 𝗕𝗮𝘁𝗮𝗺 𝗔𝗷𝗮𝗸 𝗠𝗮𝘀𝘆𝗮𝗿𝗮𝗸𝗮𝘁 𝗝𝗮𝗴𝗮 𝗕𝗲𝗿𝘀𝗮𝗺𝗮 𝗞𝗼𝘁𝗮 𝗕𝗮𝘁𝗮𝗺

𝐌𝐂 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Pemko Batam memberikan ucapan selamat dan apresiasi atas dilantiknya pengurus Ikatan Keluarga Kalimantan Barat (IKKB) Kota Batam.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid saat hadir pada acara pelantikan pengurus IKKB Kota Batam, mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi di Golden Prawn, Bengkong Laut.

“Atas nama Pemko Batam, saya menyampaikan selamat dan apresasiasi atas dilantiknya pengurus IKKB di Kota Batam,” kata Jefridin, Minggu (30/10/2022).

Dalam kesempatan itu, Jefridin menyampaikan permohonan maaf dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi karena berhalangan hadir. Sebab di waktu bersamaan juga agenda lainnya.

Namun, kendati demikan ada beberapa pesan yang disampaikan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, di antaranya dengan dilantiknya pengurus IKKB diharapkan dapat semakin mempererat tali persaudaraan antar sesama masyarakat.

“Pesan untuk para pengurus, jadikan ini ladang ibadah. Jika ada persoalan segera diselesaikan,” ujarnya.

Kemudian pihaknya juga berpesan agar terus bersama-sama menjaga Kota Batam tetap aman dan damai. Serta terus mendukung pembangunan Kota Batam yang saat ini tengah dilakukan Pemko Batam.

“Jadi bapak dan ibu adalah masyarakat Batam asal Kalimantan Barat. Jangan dibalik masyarakat Kalimantan Barat di Batam. Karena itu mari sama-sama menjaga Batam dan dukung terus pembangunanya,” kata Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai