𝗞𝘂𝗻𝗷𝘂𝗻𝗴𝗶 𝗦𝗠𝗔𝗡 𝟮 𝗞𝗮𝗿𝗶𝗺𝘂𝗻, 𝗠𝗮𝗿𝗹𝗶𝗻 : 𝗝𝗮𝗱𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗚𝗲𝗻𝗲𝗿𝗮𝘀𝗶 𝗞𝗲𝗽𝗿𝗶 𝗖𝗲𝗿𝗱𝗮𝘀 𝗱𝗮𝗻 𝗚𝗲𝗺𝗶𝗹𝗮𝗻𝗴

𝗠𝗖 𝗣𝗲𝗺𝗸𝗼 𝗕𝗮𝘁𝗮𝗺 – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi yakin para pelajar dari Karimun memiliki daya saing tinggi untuk menjadi yang terbaik. Apalagi jika mereka fokus dalam meraih mimpi dan cita-cita, yang muaranya untuk kemajuan negeri ini.

“Niat kita semua pastilah sama, ingin melahirkan generasi Kepri yang cerdas dan gemilang,” kata Wagub Marlin di SMA Negeri 2 Karimun, Selasa (25/10).

Marlin hadir di SMAN 2 untuk seminar motivasi dengan tema Jadilah Teladan Sesama dengan Prestasi yang Gemilang. Tampak hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Kepri T Afrizal Dahlan, Ketua TP PKK Karimun Hj Rahma Aunur Rafiq, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Batam Haryanti Jefriden, Kadis Pemberdayaan Perempuan Kota Batam Umiyati. Tampak Kepala Sekolah SMAN 2 Karimun, Majelis Guru dan seluruh pelajar SMAN 2.

Selasa ini merupakan hari kedua Wagub Marlin hadir di Karimun. Senin (24/10) lalu, Marlin juga hadir di bekas sekolahnya, SMA Negeri 1 Karimun. Marlin tampak bernostalgia di sekolah tersebut. Dia hadir bersama kawan kawan seleting, bertemu guru-guru yang pernah mendidiknya.

Di SMA Negeri 2, Ketua TP PKK Kota Batam ini juga bertemu teman seletingnya. Isnaini, yang kini menjadi salah seorang guru.

Kepada para pelajar, Wagub Marlin kembali berpesan bahwa tugas mereka saat ini adalah belajar dan belajar. Mereka harus fokus dengan tugas tersebut untuk meraih cita-cita yang diimpikan.

“Jadi, fokus dalam pelajaran, jangan sibuk pacaran. Fokus untuk mengejar cita cita,” kata Ketua PIKORI BP Batam ini.

Pada kesempatan itu, Wagub Marlin juga menikmati berbagai persembahan para pelajar. Marlin tampak menikmati aksi-aksi tersebut.

Marlin berpesan, agar energi yang luar biasa ada para para pelajar hendaklah dimanfaatkan untuk hal-hal positif. Termasuk memanfaatkan kemajuan teknologi untuk hal yang positif dan mendukung pembelajaran.

Mungkin Anda juga menyukai