Serahkan Insentif RT/RW se-Batam Kota, Rudi Yakin Pengabdian Kepada Masyarakat Akan Bernilai Ibadah

๐Œ๐‚ ๐๐ž๐ฆ๐ค๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Silaturahmi Walikota Batam bersama RT/RW dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Batamkota digelar di Grand Ballroom Lantai 6 Hotel Harmoni One Batamcenter, Selasa (11/10). Kegiatan ini sekaligus diseiringkan dengan penyerahan insentif RT/RW triwulan III.

โ€œMalam ini kita bersama seluruh RT/RW dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Batamkota, dalam rangka silaturahmi dan sekalian pembagian insentif yang telah kita anggarkan,โ€ ucap Rudi.

Sebagaimana telah disebutkan, Rudi menyebutkan pembagian insentif ini merupakan triwulan III dari yang dianggarkan setahun. Menurutnya, insentif ini merupakan bentuk apresiasi karena RT/RW telah andil dalam membantu pemerintah.

โ€œInsentif ini pun tak dinikmati oleh mereka sebenarnya. Karena operasional tak kami siapkan kan, jadi mereka pastinya menggunakan insentif ini untuk melayani masyarakat juga,โ€ katanya.

Berangkat dari hal ini, maka pihaknya membantu RT/RW dalam bentuk insentif tersebut. Ia berharap, RT/RW tidak melihat besarnya insentif yang diberikan. Namun saling memperhatikan dan peduli karena bersama telah berbuat untuk masyarakat.

โ€œMaka saya berterimakasih kepada pak RT dan pak RW dan seluruh tokoh masyarakat. Mudah mudahan jasa baik bapak ibu sekalian dibalas oleh Allah SWT dengan kebaikan juga,โ€ imbuhnya.

Menurutnya, keikhlasn berbuat kepada masyarakat akan bernilai ibadah di sisi tuhan Yang Maha Esa. โ€œBerbuat dengan hati yang ikhlas, Insha Allah pahala tidak akan berhenti akan di catat terus sampai ke akhir dunia ini,โ€ pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai