𝗕𝗮𝘁𝗮𝗺 𝗧𝘂𝗮𝗻 𝗥𝘂𝗺𝗮𝗵 𝗣𝗲𝗿𝘁𝗲𝗺𝘂𝗮𝗻 𝗗𝗲𝘄𝗮𝗻 𝗞𝗼𝗺𝗶𝘀𝗮𝗿𝗶𝘀 𝘀𝗲-𝗜𝗻𝗱𝗼𝗻𝗲𝘀𝗶𝗮, 𝗝𝗲𝗳𝗿𝗶𝗱𝗶𝗻: 𝗡𝗶𝗸𝗺𝗮𝘁𝗶 𝗞𝗲𝗶𝗻𝗱𝗮𝗵𝗮𝗻 𝗕𝗮𝘁𝗮𝗺

𝐌𝐂 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, membuka Workshop Dewan Komisaris, Anggota Komite Audit dan Anggota Komite Pemantau Risiko Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPDSI) di Ballroom i Hotel Nagoya, Rabu (5/10/2022).

Jefridin mengapresiasi Forum Komunikasi Dewan Komisaris (FKDK) BPDSI yang memilih Batam sebagai tuan rumah untuk pertemuan ini.

“Terima kasih telah memilih Batam, semoga betah di sini. Setelah acara, silakan menikmati keindahan Batam,” ujar Jefridin.

Jefridin pun memaparkan sejumlah keunggulan Batam, salah satunya kedekatan jarak Batam dengan Singapura. Hal itu menurut dia, merupakan nilai lebih dibandingkan daerah lainnya.

“Ke Singapura bisa berangkat pagi dan pulang sore, kalau beli oleh-oleh semua ada di Batam,” pesan Jefridin.

Di kesempatan itu, Jefridin juga menyampaikan pesan Wali Kota terhadap peserta untuk menikmati Batam di semua keindahan dan kenyamanannya.

“Selamat datang di Batam. Saat ini Batam di bawah pimpinan Wali Kota Muhammad Rudi sedang membangun, beliau berkomitmen menjadikan Batam maju dan indah,” katanya.

Di akhir sambutan, Jefridin mewakili Rudi yang juga sebagai Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam membuka acara tersebut.

“Dengan bismillahirohmanirohim, Workshop Dewan Komisaris, Anggota Komite Audit dan Anggota Komite Pemantau Risiko Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia resmi dibuka,” katanya.

Acara tersebut dihadiri langsung Ketua FKDK BPDSI Edi Junaidi dan sejumlah undangan lainnya.

Mungkin Anda juga menyukai