Pemko Batam Apresiasi Kegiatan Senam Jantung Sehat dalam Rangka Peringatan Ulang Tahun ke 77 Republik Indonesia

π’πžπ€π«πžπ­πšπ«π’π¬ πƒπšπžπ«πšπ‘ 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦, π‰πžπŸπ«π’ππ’π§ π‡πšπ¦π’π

𝐌𝐞𝐝𝐒𝐚 π‚πžπ§π­πžπ« 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Pemko Batam memberikan apresasi terlaksananya kegiatan Gebyar Senam Jantung Sehat dalam rangka peringatan Ulang Tahun ke 77 Republik Indonesia.

Kegiatan Gebyar Senam Jantung Sehat tersebut  diselenggarakan oleh Yayasan Jantung Indonesia Kota Batam. Masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin Hamid mewakili Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

Jefridin Hamid mengatakan atas nama pemerintah kota Batam, pihaknya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kota Batam, yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Dengan adanya senam jantung sehat ini, masyarakat akan sehat, Batam akan sehat, dan Indonesia akan sehat,” kata Jefridin.

Jefridin juga berharap, kegiatan senam jantung sehat ini dapat terus dilaksanakan dimasa-masa yang akan datang karena sangat bagus untuk kesehatan.

“Kita tidak bisa beraktivitas tanpa adanya kesehatan, karena hidup sehat itu mahal. Maka dari itu, tidak ada ruginya kita berolahraga terutama untuk yang lanjut usia (lansia),” katanya.

Sementara, Ketua Yayasan Jantung Indonesia Kota Batam Haryanto mengungkapkan, senam jantung sehat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan YJI kota Batam.

“Semakin tahun semakin baik kualitas kesehatan kita. Karena hidup sehat ini sangat penting dalam kehidupan kita,” kata Haryanto.

Mungkin Anda juga menyukai