Amsakar Ajak Masyarakat Terus Pererat Silaturahmi

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad

𝐌𝐞𝐝𝐒𝐚 π‚πžπ§π­πžπ« 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad menghadiri malam puncak peringatan Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia tingkat RW05 Tanjunguma.

Amsakar menyambut baik atas terlaksananya kegiatan tersebut. Pihaknya juga memberikan apresiasi yang tinggi karena masyarakat sangat antusias untuk merayakan peringatan Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia.

“Dari sesepuh, bapak-bapak, emak-emak dan anak-anak semua berkumpul pada malam ini. Luar biasa,” kata Amsakar, Senin (29/8/2022).

Menurutnya ini menandakan kecintaan masyarakat Batam kepada bangsa dan negara Indonesia. Dan memang kata dia seharusnya ini terus dilakukan ke depannya untuk memperingati setiap ulang tahun kemerdekaan.

Selain itu, tidak kalah penting adalah bagaimana dengan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan kekeluargaan sesama warga. Dengan demikian berbagai persoalan pastinya akan dapat diselesaikan dengan baik.

“Terpenting adalah silaturahmi terus terjalin dengan baik. Kalau hadiah itu hanya hiburan,” katanya.

Kemudian Amsakar juga meyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan masyarakat selama ini dalam pembangunan yang dilaksanakan Pemko Batam.

“Karena tanpa ada dukungan masyarakat akan sulit bagi kami menjalankan program-program pembangunan,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai