Milad MUI ke-47, Amsakar: Momentum Berkontemplasi Teguhkan Kontribusi

๐˜š๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ด๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜—๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ฃ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ๐˜ถ๐˜ฏ๐˜ข๐˜ฏ, ๐˜›๐˜ช๐˜ฏ๐˜จ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ต๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜’๐˜ฐ๐˜ญ๐˜ข๐˜ฃ๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ข๐˜ด๐˜ช

๐Œ๐ž๐๐ข๐š ๐‚๐ž๐ง๐ญ๐ž๐ซ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Milad Majelis Ulama Indonesia (MUI) tingkat Kota Batam ke-47 digelar di Politeknik Negeri Batam, Sabtu (13/7) pagi.

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat. Turut hadir, Anggota Komisi VI DPR RI yang juga Tokoh Melayu, Nyat Kadir.

Tak hanya itu, Amsakar juga menyampaikan pesan dari Wali Kota Batam Muhammad Rudi, yang sejatinya ingin hadir. Namun di waktu yang bersamaan ada agenda lain sehingga agenda tersebut diwakilkan kepada dirinya

“Selamat kepada MUI Batam, semoga ke depan semakin hebat, dahsyat dan berkontribusi untuk negeri,” kata Amsakar yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Batam ini.

Lebih lanjut, ia mengatakan milad merupakan momentum berkontemplasi dan intropeksi. Terkait apa yang telah dilakukan di masa lalu, apa yang akan lakukan sekarang, hingga bagaimana upaya yang akan dilakukan ke depan.

“Syukur kita ucapkan, MUI terus berkontribusi luar biasa dan selayaknya kita apresiasi,” imbuhnya.

Menurutnya, peran MUI selalu diharapkan. Sebagaimana harapan serupa kepada seluruh elemen di Batam. Demi tercapainya cita-cita bersama daerah dan negara yang semakin baik.

Amsakar menyebutkan, tantang akan selalu ada seiring zaman. Maka dari itu, kebersamaan adalah hal yang krusial untuk tetap dipertahankan.

“Kuncinya kolaborasi , sinergi dan harmonisasi juga sinkronisasi antar berbagai pihak. Insha Allah kerja yang dirasa berat akan ringan dan yang sulit menjadi mudah,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai