Rudi: Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 62

๐Œ๐ž๐๐ข๐š ๐‚๐ž๐ง๐ญ๐ž๐ซ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Kejaksaan RI hari ini Jumat 22 Juli 2022 memeringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 62. Dengan tema “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”.

Walikota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad memberikan ucapan selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 62.

Harapan dan doa diberikan kepada Kejaksaan RI untuk terus bergerak dan berkarya untuk bangsa, dalam melaksanakan amanah keadilan untuk masyarakat Rudi mengatakan Pemko Batam akan terus mendukung setiap kegiatan Kejaksaan RI untuk membawa perubahan daerah yang lebih baik.

โ€œMewakili Pemko Batam dan masyarakat Kota Batam, kami ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-62,โ€ kata Rudi.

Pihaknya juga memberikan apresisasi yang tinggi kepada jajaran Kejaksaan Negeri Batam yang selama ini telah mendukung dan mengawal program pembangunan di Kota Batam.

Rudi mengajak seluruh masyarakat Kota Batam untuk tetap memberikan dukungan kepada Kejaksaan RI, khusunya Kejaksaan Negeri Batam dalam menjalankan tugas dan fungsi penegakan hukum.

โ€œTerimakasih kepada Kejaksaan Negeri Batam yang selama ini telah mengawal pembangunan di Kota Batam,โ€ katanya.

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad juga turut mendoakan Kejaksaan Negeri Batam dapat terus berkarya yang semakin dicintai serta dapat dibanggakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

โ€œKami ucapkan selamat dan sukses untuk Kejaksaan RI, Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62,โ€ kata Amsakar.

Sebagaimana diketahui, Kejaksaan mulai berdiri menjadi lembaga mandiri sejak 22 Juli 1960. Untuk memperingati momen bersejarah tersebut, 22 Juli pun ditetapkan sebagai Hari Bhakti Adhyaksa.

Mungkin Anda juga menyukai