Peringatan Nuzulul Qurโ€™an Tingkat Kota Batam

๐˜‹๐˜ข๐˜ต๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜œ๐˜ด๐˜ต๐˜ข๐˜ป ๐˜™๐˜ช๐˜ป๐˜ข ๐˜”๐˜ถ๐˜ฉ๐˜ข๐˜ฎ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฅ ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ž๐˜ข๐˜ง๐˜ช๐˜ฒ ๐˜ˆ๐˜ป๐˜ช๐˜ป๐˜ข๐˜ฉ

Media Center Batam – Malam Nuzulul Qur’an tingkat Kota Batam akan diperingati pada Senin 18 April 2022 mendatang atau 16 Ramadan 1443 Hijriah.

Untuk tahun ini, Pemerintah Kota (Pemko) Batam mendatangkan penceramah Ustaz Riza Muhammad dan akan dimeriahkan artis religi Wafiq Azizah.

Adapun, pelaksanaannya, dipusatkan di Masjid Agung Batam Centre setelah salat Isya dan Tarawih.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menekankan, selama kegiatan berlangsung, tetap menerapkan protokol kesehatan. Ia berpesan, seluruh jemaah wajib memakai masker.

“Untuk mengantisipasi kerumunan jemaah, kami juga menyiarkan langsung peringatan malam Nuzulul Qur’an tingkat Kota Batam,” katanya.

Siaran langsung malam Peringatan Nuzulul Quran Tingkat Kota Batam Tahun 2022 dilaksanakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Batam melalui saluran YouTube di https://diskom.info/nuzululquran.

Rudi berharap, dengan peringatan tersebut, jemaah makin memahami isi yang terkandung dalam Al-Qur’an dan mampu mengamalkannya di kehidupan sehari-hari.

“Semoga Batam makin damai dan kondusif sehingga masyarakatnya makin sejahtera,” katanya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, menekankan, pihaknya terus menggelar kegiatan-kegiatan keagamaan di Batam. Ia mengapresiasi jemaah di Batam yang sangat antusias menyambut peringatan-peringatan keagamaan.

“Ini wujud capaian visi Batam Madani. Masyarakat sangat antusias menyabut kegiatan keagamaan,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai