Hadiri Pesta Bona Taon Persaudaraan Simanjuntak, Rudi Ajak Dukung Pembangunan Infrastuktur untuk Pertumbuhan Ekonomi Batam

Media Center Baatam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri langsung kegiatan Persadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ida Boru/Bere & Ibere (PSSSI BB IB).

Dalam kesempatan itu, Rudi berpesan agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat. Mengingat saat ini penyebaran Covid-19 masih terjadi hingga saat ini.

Rudi menjelaskan bahwa secara teori para ahli, saat ini memang tengah memasuki gelombang ketiga Covid-19. Diperkirakan puncaknya bertahan sekitar 42 hari.

“Saat ini di Batam sudah 35 hari, artinya hanya tinggal beberapa hari mudah-mudahan Covid-19 akan turun,” kata Rudi, Minggu (6/3/2022).

Namun, Rudi berpesan teori tersebut bisa saja benar dan bisa saja salah. Karena itu pihaknya mengajak agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

“Karena kalau teori ini salah, kita semua yang jadi korban. Karena itu protokol kesehatan harus terus dilakukan secara ketat,” kata Rudi.

Selain itu Rudi juga menegaskan pihaknya saat ini terus berusaha untuk menggerakkan ekonomi Kota Batam. Karena itu, meskipun di tengah pandemi Covid-19, pembangunan infrastruktur terus digencarkan.

“Kita bersyukur hasilnya hari ini pertumbuhan ekonomi Batam sebesar 4,75% dan tertinggi di Kepri,” kata Rudi.

Mungkin Anda juga menyukai