Pemko Batam Ajak KNPI Bangun dan Tangani Pandemi

Media Center Batam – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengikuti Gowes dan Menanam Pohon bersama DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam, Minggu (24/10/2021).

“Meski saat pandemi, Pak Wali tetap gencar membangun Kota Batam. Pembangunan ini butuh dukungan kita semua, termasuk dari KNPI,” kata Jefridin.

Ia mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi KNPI untuk gowes dan penanaman pohon. Dua kegiatan itu, kata dia, sejalan dengan program pemerintah meningkatkan imun tubuh di tengah pandemi.

“Kalau penanaman pohon ini, pemerintah juga terus mempercantik Kota Batam,” katanya.

Selain itu, Jefridin juga mengajak KNPI dan organisasi lain ikut bersama pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19. Salah satu caranya, dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Ikhtiar ini untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Ia mengungkapkan, kasus Covid-19 di Batam terus melandai. Dengan kerja bersama ini, ia berharap, kasus Covid-19 di Batam benar-benar tuntas hingga nol kasus.

“Selain dengan menerapkan protokol kesehatan, kita juga harus mempercepat capaian 100 persen vaksinasi. Pak Wali minta November ini sudah harus tercapai,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai