Amsakar: ASN Harus Produktif usai Libur Idul fitri

Media Center Batam – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam kembali produktif usai libur panjang Idulfitri 1442 H.

“Pelayanan kepada masyarakat jangan sampai terganggu. Di hari pertama usai libur Lebaran harus langsung memberikan pelayanan,” ujar Amsakar, Senin (17/5/2021).

Amsakar mengatakan, di hari pertama masuk kerja tersebut, semua ASN langsung produktif dan belum terdapat laporan terkait ASN bolos kerja.

“Dengan produktivitas ASN ini, maka pelayanan prima kepada masyarakat bisa diberikan,” ujarnya.

Di kesempatan itu pula, Amsakar mengapresiasi ASN yang mematuhi aturan larangan mudik beberapa waktu lalu. Ia juga tak lupa mengingatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan.

Sementara di tingkat Pusat, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Tjahjo Kumolo juga mengimbau agar aparatur sipil negara (ASN) dapat segera kembali menjalankan tugas-tugas dengan maksimal.

“Setelah Idulfitri, mari kita semua tetap produktif sesuai tugas masing-masing dan tetap menerapkan 5 M dan disiplin protokol kesehatan dimanapun berada,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai