Lomba Video HUT ke-49 KORPRI, Berikut Pemenangnya

Media Center Batam – Dewan Juri Lomba Video HUT ke-49 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) sudah menyelesksi puluhan video yang masuk ke panitia. Ada delapan video terbaik di dua kategori dillombakan, berikut para juaranya.

Untuk ketegori ASN, dengan tema Aparatur Sipil Negara (ASN) Hebat, Batam Maju, juara favorit dimenangkan Devi Rovina dari SMP Negeri 54 Batam. Kemudian untuk juara III dimenangkan M Khairi, Juara II diraih M Cholid, dan juara I dimenangkan M Farhan.

Kemudian untuk kategori Umum, dengan tema Protokol Kesehatan di Tengah Pandemi, juara favorit diraih M Sandika, dan juara III dimenangkan Kurniawan Wira, juara II Yulitavia, dan juara I dimenangkan Ina Fitriyani.

“Selamat para pemenang yang berhasil merebutkan total hadiah Rp20 juta,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Batam, Senin (14/12/2020).

Azril mengatakan, penjurian dilakukan secara ketat karena banyak video yang masuk ke panitia sangat bagus. Namun, juri memilih video terbaik dan sesuai dengan tema yang dilombakan.

“Semua video bagus-bagus, dan kita pilih yang terbaik,” ujarnya.

Ia berharap, dengan banyaknya video yang dibuat, semua pesan yang disampaikan mampu mengedukasi masyarakat Batam secara keseluruhan untuk manaati protokol kesehatan. Untuk penyerahan hadiah, Azril menyampaikan, panitia akan menghubungi para pemenang.

“Semoga ke depan ASN dan masyarakat Batam khususnya kalangan milenial makin kreatif dan produktif,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai