Bersama Forkompinda, Rudi dan Amsakar Tinjau Langsung Distribusi Logistik

Media Center Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad serta bersama Forkompinda meninjau langsung distribusi kotak suara ke kecamatan.

Hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa persiapan pelaksanaan Pilkada di Kota Batam bisa berjalan dengan baik. Mengingat waktu hanya tinggal dua hari lagi.

“Hari ini terakhir pendistribusian kotak suara ke kecamatan. Karena itu saya bersama Forkompinda ingin memastikan bahwa persiapan sudah berjalan dengan baik,” kata Rudi di Batuaji, Senin (7/12/2020).

Laporan KPU Kota Batam, menurut dia sejauh ini tidak ada kendala yang berarti. Koordinasi dengan stakeholder termasuk dengan aparat kemanan juga terus dilakukan.

Rudi bahkan juga langsung memerintahkan jajarannya, khususnya di setiap kecamatan untuk mendukung KPU dalam mempersiapkan pesta demokrasi pada 9 Desember 2020 tersebut.

“Jika ada kendala di kecamatan langsung koordinasi dengan Camat,” katanya.

Ketua KPU Kota Batam, Herrigen Agusti mengatakan sejauh ini persiapan pilkada berjalan dengan baik. Pihaknya juga selalu melibatkan semua pihak dalam melaksanakan semua kegiatan.

Sebelumnya memang sempat terjadi kekurangan surat suara, namun hal itu menurut dia sudah diselesaikan dengan baik. Untuk distribusi logistik juga sudah dilakukan sejak dua hari yang lalu.

“Hari ini semua kecamatan sudah didistribusikan kotak suaranya. Mudah-mudahan berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan,” kata Herrigen.

Mungkin Anda juga menyukai