Pjs Walikota Batam Silaturahmi ke Danlanal

Media Center Batam – Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Samsul Bahrum melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Lanal Batam. Dalam kunjungan tersebut Samsul diterima langsung oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Batam Kolonel Laut (P) Alan Dahlan.

Samsul menjelaskan kunjungan tersebut dilakukan tentunya dalam rangka silaturahmi dan mempererat kerjasama. Ada beberapa hal yang menurutnya dibahas bersama dengan Danlanal Batam, diantaranya terkait penanganan Covid-19 dan juga menjelang Pilkada serentak Desember 2020 mendatang.

“Intinya kita bersilaturahmi, bersama dengan itu tadi kita juga membahas terkait Batam,” kata Samsul, Selasa (29/9).

Terkait Covid-19 dijelaskan Samsul bahwa penanganan terus dilakukan oleh Pemko Batam. Selain itu, eduksi dan sosialisasi protokol kesehatan juga terus dilakukan, tujuannya tidak lain agar masyarakat semakin sadar bahwa melaksanakan protokol kesehatan adalah cara terbaik untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Hal lain yang dibahas adalah terkait pelaksanaan Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang. Hal ini sangat penting mengingat pesta demokrasi tersebut digelar di tengah pandemi Covid-19. Sehingga harus menjadi perhatian bersama agar nantinya Pilkada bisa berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.

“Sebagaimana komitmen bersama bahwa Pilkada harus berjalan dengan baik dan tidak menjadi kluster baru penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Mungkin Anda juga menyukai