Di Tengah Kesibukan, Marlin Sempatkan Diri Antar Bantuan untuk Penyandang Disabilitas

Media Center Batam – Perhatian Marlin Agustina Rudi terhadap kaum disabilitas kembali diperlihatkannya, Rabu (5/8). Di sela-sela rangkaian acaranya yang cukup padat, Marlin menyempatkan diri mampir ke Sekretariat Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Batam di Batam Kota.

Tujuan Marlin tak lain menyalurkan bantuan bahan pangan pokok untuk para penyandang disabilitas. Ini kali kedua Marlin menyampaikan bantuan ke PPDI selama masa pandemi corona virus disease (covid-19).

“Hari ini saya datang lagi Pak. Tapi mungkin tak bisa berlama-lama. Saya hanya ingin mengantarkan bantuan sembako untuk Bapak Ibu sekalian. Semoga bermanfaat bagi keluarga,” tutur Marlin.

Adapun bantuan yang diberikan yakni 30 karung beras kemasan 10 kg. Atau total 3 kuintal beras yang diberikan kepada kaum difabel.
Pertengahan Mei lalu, istri Wali Kota Batam Muhammad Rudi ini juga sudah menyalurkan bantuan donatur kepada PPDI. Saat itu bantuan yang diberikan berupa 300 paket sembako dan 200 lembar masker kain.

Pada kesempatan tersebut Marlin kembali mengajak anggota PPDI dan masyarakat Batam umumnya untuk berdoa. Mohonkan pada Tuhan agar pandemi ini segera berlalu, sehingga perekonomian bisa berputar kembali.

“Jangan lupa untuk tetap pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan, jaga kebersihan diri dan lingkungan, serta jaga imunitas dengan olahraga ringan ya Pak. Sampaikan juga salam saya dan Pak Wali Kota kepada saudara-saudara kita penyandang disabilitas lainnya. Semoga kita semua sehat selalu,” pungkas Marlin seraya berpamitan.

Ketua PPDI Batam, Lagalo Fachrizal yang menyambut langsung Marlin saat kunjungan ini. Fachrizal mewakili anggota PPDI menyampaikan terima kasih atas perhatian Ketua Tim Penggerak PKK tersebut.

“Terima kasih atas bantuan Bunda Marlin. Kami bersyukur karena artinya kami masih diingat dan diperhatikan. Doa kami sama Bu, semoga pandemi ini segera berakhir,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai