GOW Kota Batam Ikut Webiner Nasional Kowani

Media Center Batam –  Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam, Marlin Agustina Rudi didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Batam, Erlita Sari Amsakar, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batam, Hariyanti Jefridin mengikuti webinar nasional yang diselenggarakan Kongres Wanita Indonesia (Kowani) dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional ke – 27 Tahun 2020, di Kantor Walikota Batam, Lantai IV, Selasa, (07/07/2020).

Seminar secara virtual ini mengusung tema “Keluarga Milenial Menuju SDM Unggul” dimana Kepala BKKBN, Hasto Wardoyo, Public Figure, Baim Wong dan News Anchor Metro TV, Fifi Aleyda Yahya menjadi narasumber kegiatan ini.

Marlin juga mengajak istri – istri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam turut hadir dalam kegiatan ini. Selain itu ketua – ketua organisasi wanita yang tergabung di GOW Kota Batam juga hadir pada kegiatan ini.

“Kegiatan ini sangat bagus sekali, ada info – info baru yang kita dapatkan dan nantinya bisa kita sampaikan kepada masyarakat” ujar Marlin saat menyapa para peserta yang hadir.

Isteri Walikota Batam, Muhammad Rudi ini juga mengagumi keinginan para peserta yang mengikuti seminar online ini hingga mencapai 1.000 peserta dari seluruh Indonesia, baik dari BKOW untuk tingkat Provinsi maupun GOW untuk tingkat Se-Kabupaten dan Kota.

“Pesertanya banyak sekali sampai 1.000 dan Alhamdulillah Kota Batam juga turut berpartisipasi” tambah Marlin

Ketua Umum Kowani, Giwo Rubianto menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi para anggota dan pengurus organisasi – organisasi wanita se – Indonesia. Selain itu kegiatan ini juga menggandeng BKKBN untuk mensosialisasikan program – program BKKBN sehingga dapat direalisasikan di masing – masing daerah para peserta seminar virtual ini.

“Terima kasih atas partisipasi dari seluruh peserta seminar ini dan semoga ilmu yang dibagikan dapat bermanfaat untuk kita semua” Ujar Giwo membuka kegiatan ini.

Mungkin Anda juga menyukai