Marlin Bagikan 875 Paket Sembako dan 400 Masker untuk Organisasi Perwata dan WI Kota Batam

Media Center Batam – Ketua GOW Kota Batam, Marlin Agustina Rudi kembali membagikan 875 Paket sembako dan 400 buah masker kain ke 2 (dua) organisasi wanita di Kota Batam yaitu Organisasi Perwata dan Wanita Islam Kota Batam yang diserahkan di masing – masing sekretariat organisasi tersebut, Jum’at (1/05).

Marlin menjelaskan pembagian ini merupakan lanjutan dari kegiatan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam yang sebelumnya telah membagikan sembako. Diharapkan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid – 19.

“Saya turun langsung menyerahkan dan mendadak bunda, biar tidak rame – rame karena kita harus tetap mengikuti anjuran pemerintah dan ini bentuk kepedulian saya dan organisasi (GOW) semoga dapat membantu” Jelasnya sembari menyerahkan bantuan.

Ketua Perwata Kota Batam, Satijah tidak menyangka akan disambangi langsung Istri Walikota Batam tersebut. Ditengah kondisi wabah seperti ini beliau masih menyempatkan diri untuk menyerahkan bantuan dan langsung melihat kondisi dimasyarakat.

“Ibu Wali terima kasih atas bantuan dan kehadirannya, saat ini selain dukungan ekonomi kami juga butuh dukungan moril dan itu kami dapatkan dengan hadirnya ibu yang turun langsung kemasyarakat, terima kasih banyak bu” Ujar Satijah

Selanjutnya beliau mendatangi sekretariat Organiasi Wanita Islam (WI) Kota Batam yang disambut Ketua WI Kota Batam, Misharti.

Sama dengan sebelumnya Marlin juga meminta agar kegiatan ini tidak mengumpulkan massa. Beliau meminta agar pembagiannya dapat di salurkan door to door sehingga tetap mengikuti anjuran dari pemerintah.

“Bu, ini saya titipkan sembakonya untuk dapat dibagikan dan masker kain juga semoga dapat bermanfaat dan saya titip agar WI juga mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan diri dan rajin mencuci tangan” ujar beliau

Misharti selaku Ketua WI Kota Batam berharap kegiatan yang di lakukan Ketua GOW ini dapat diikuti organisasi – organisasi lainnya sehingga dapat membantu pemerintah meringankan beban perekonomian masyarakat.

“Ini wujud dari kepedulian Ibu Marlin dan kami (WI) sangat mengapresiasi sumbangan ini, akan kami distribusikan bu, yang pasti kepada mereka yang membutuhkan” tutupnya.

Adapun sembako yang diterima Perwata Kota Batam adalah 400 Paket sembako dan 200 buah masker kain. Organisasi WI Kota Batam menerima 475 Paket Sembako dan 200 buah masker kain.

Mungkin Anda juga menyukai