Rudi: Tugas Bersama Menyiapkan Generasi Emas

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat meresmikan Posyandu Nusa Indah di Batubesar Nongsa, Kamis (9/1) pagi.

Media Center Batam – Kader posyandu diminta untuk bekerja ikhlas. Serta mencurahkan kemampuan dan tenaganya untuk mengelola posyandu.

“Jika ikhlas bekerja insya Allah mendapat ridho dari Allah. Karena tugas kita bersama menyiapkan generasi emas, mulai dari kandungan, agar menjadi generasi hebat nantinya,” pesan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat meresmikan Posyandu Nusa Indah di Batubesar Nongsa, Kamis (9/1) pagi.

Rudi juga berpesan agar kader posyandu bersama masyarakat sekitar menjaga fasilitas yang sudah dibangun pemerintah tersebut. Ia berharap agar masyarakat dapat bersama-sama mengelola posyandu sambil melengkapi sarana prasarananya.

Pada pertemuan tersebut, orang nomor 1 di Batam ini juga mengajak masyarakat untuk ikut menjaga kondisi keamanan. Keamanan ini sangat penting agar pembangunan Batam terus bisa menggeliat.

“Pemerintah juga saat ini masih terus mengembangkan infrastuktur. Terutama meningkatkan kapasitas jalan demi meminimalisir kemacetan,” ujarnya.

Jalan-jalan di Kota Batam, menurut Rudi, akan dibangun dengan lima lajur pada tiap jalur. Sebanyak 3 lajur akan digunakan untuk kendaraan bermotor, 1 lajur untuk bus, dan 1 lajur sepeda. Di samping itu setiap titik pelebaran jalan juga akan disempurnakan dengan pedestrian atau tempat bagi pejalan kaki.

Selain Posyandu Nusa Indah, pada hari yang sama juga diresmikan Posyandu Bougenville 2 di Taman Sari Hijau Kelurahan Tiban Baru, dan posyandu di Puri Rhabayu Kelurahan Patam Lestari. Dua posyandu di Kecamatan Sekupang ini diresmikan oleh Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad.

Mungkin Anda juga menyukai