Pemko Siapkan Rp 69 Juta Hadiah Lomba Pawai Taaruf

Kepala Bagian Kesra Setdako Batam, Riama Manurung

Media Center Batam – Pemerintah Kota Batam siapkan Rp 69 juta sebagai hadiah bagi pemenang lomba pawai taaruf 1 Muharam 1441H/2019. Lomba akan dilaksanakan di Dataran Engku Putri Batam Centre pada Minggu (8/9).

“Pendaftaran dibuka sampai Kamis, 5 September. Dapat mendaftar langsung melalui Whatsapp (WA) di nomor 081270408230,” kata Kepala Bagian Kesra Setdako Batam, Riama Manurung, Selasa (3/9).

Format pendaftaran melalui WA yakni nama sekolah/organisasi, nama penanggung jawab/koordinator, nomor telepon penanggung jawab/koordinator, alamat lengkap, jumlah peserta, dan kategori yang diikuti.

“Atau bisa juga langsung datang ke Kantor Bagian Kesra Setdako Batam pada jam kerja di lantai II Kantor Walikota,” ujarnya.

Adapun kategori yang diperlombakan yaitu TK sederajat, SD sederajat, SLTP sederajat, SLTA sederajat, Majelis Taklim, dan umum. Jumlah peserta maksimal 25 orang per grup.

Kriteria penilaian lomba meliputi kekompakan, kreasi, kerapian, dan keserasian. Tema dan yel-yel juga akan dinilai oleh juri.

Rute pawai dimulai dari Dataran Engku Putri, Bundaran BP Batam, Bundaran Tuah Madani, Simpang Masjid Agung, dan finish di Dataran Engku Putri. Namun untuk kategori TK jaraknya lebih pendek, karena belok di BCM, tidak sampai ke bundaran Tuah Madani.

Mungkin Anda juga menyukai