189 Stan Makanan Gratis di Hari Jadi Kota Batam

Walikota Batam, Muhammad Rudi 

Media Center Batam – Pemerintah Kota Batam siapkan 189 stan makanan yang bisa dinikmati masyarakat di Hari Jadi Kota Batam ke-189, Selasa (18/12). Masyarakat bisa menikmati makanan di dalam lingkungan Dataran Engku Putri ini secara gratis.

Walikota Batam, Muhammad Rudi menyebut makanan gratis itu khusus disiapkan untuk masyarakat Batam yang hadir bersama-sama di Engku Putri merayakan Hari Jadi Kota Batam. Karena itu Rudi mengundang seluruh masyarakat Batam agar hadir beramai-ramai.

“Ayo sama-sama kita hadiri acara peringatan Hari Jadi Kota Batam, peringatan ini bukan untuk Pemko saja, tapi seluruh masyarakat Kota Batam. Karena ini Hari Jadi Kota Batam, bukan Pemko Batam,” tuturnya di Aston Hotel, Kamis (13/12).

Kabag Tata Pemerintahan Setdako Batam, Rudi Panjaitan menuturkan tiap-tiap stan akan menyediakan 100 porsi makanan. Makanan tersebut disediakan oleh pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dari sembilan kecamatan di pulau utama.

Stan, kata Rudi, akan dibuka setelah acara Anugerah Batam Madani selesai. Atau sekitar pukul 11.00 WIB.

Rudi mengimbau agar masyarakat dapat menjaga ketertiban dan antre pada saat berada di stan makanan.

“Kami sangat mengharapkan agar masyarakat tidak berdesakan dan dapat menciptakan budaya antre,” ucapnya.

Selain makanan gratis juga disuguhkan hiburan penampilan artis D’Academy Asia asal Malaysia Shiha Zikir dan artis dangdut Isye KDI.

Mungkin Anda juga menyukai