BPJS Ketenagakerjaan Berikan Pijat Gratis di Hari Pelanggan

Media Center Batam – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Batam Nagoya memberikan layanan pijat gratis kepada pelanggan selama tiga hari, Selasa-Kamis (4-6/9). Pelayanan ini diberikan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2018.

Selain pijat gratis, BPJS Ketenagakerjaan juga menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional dengan sajian live music, photo booth, serta hadiah kejutan.

“Tema yang kami angkat yaitu Layanan Prima untuk Peserta. Prima itu singkatan dari Peduli, Ringkas, Interaktif, Modern, dan Aktif,” kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya, Surya Rizal, Rabu (5/9).

Pada kesempatan tersebut BPJS Ketenagakerjaan juga menyerahkan santunan kepada ahli waris korban kecelakaan kerja di laut. Kecelakaan terjadi 25 Mei lalu dan peserta BPJS Ketenagakerjaan yang menjadi korban sempat dinyatakan hilang. Setelah jenazah ditemukan, BPJS Ketenagakerjaan segera lakukan proses pencairan santunan dari program Jaminan Kecelakaan Kerja.

“Jumlahnya 48 kali gaji yang dilaporkan, Rp 180 juta. Ditambah tabungannya, total Rp 182 juta. Santunan diserahkan kepada istri peserta yang meninggal dunia,” kata dia.

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad usai menyerahkan klaim santunan tersebut berpesan agar istri dan anak-anak korban kecelakaan kerja segera bangkit. Karena apa yang sudah terjadi tak bisa ditarik kembali.

“Kami harap bersabar, berdoa. Segera bangkit. Santunan ini bisa dijadikan modal awal untuk membuka usaha,” tuturnya.

Kepada BPJS Ketenagakerjaan, Amsakar menyampaikan terima kasih karena selalu responsif terhadap permasalahan yang dihadapi peserta. Karena sebagian besar warga Batam adalah usia pekerja. Dan dominan sudah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Ke depan, bagaimana agar pelayanan semakin ditingkatkan dari waktu ke waktu. Karena kalau pelayanan terhadap pelanggan tidak ditingkatkan, akan ditinggalkan,” pesannya.

Mungkin Anda juga menyukai