100 Pemudik Batam “Pulang Basamo” Telkomsel

Media Center Batam – Walikota Batam, Muhammad Rudi  melepas 100 peserta Pulang Basamo yang digelar Telkomsel dalam rangkaian program Mudik Bareng BUMN. Pelepasan peserta Mudik Basamo digelar di Gedung Telkomsel Batam Center, Senin (11/6).
 
“Kami mengapresiasi program yang diselenggarakan Telkomsel ini. Ini menunjukkan kepedulian Telkomsel kepada pelanggannya. Dan ini sangat membantu di saat ekonomi sedang sulit,” kata Rudi.
 
Kepada pemudik, ia berpesan untuk mempromosikan pariwisata Batam ke keluarga di kampung halaman. Batam saat ini sudah bagus, jalan sudah lebar, dan banyak destinasi wisata baru.
 
“Dan kalau bisa nanti tidak menambah pengangguran di Batam. Kalau mau bawa saudara ke Batam, harus yang memiliki keterampilan, sehingga bisa bersaing dan bekerja. Karena saat ini kondisi perekonomian dan dunia usaha sedang sulit,” ujarnya.
 
Sementara itu, Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel, Erwin Tanjung mengatakan Program Pulang Basamo ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan dari Telkomsel.
 
“Telkomsel menggandeng Citilink untuk memberangkatkan 50 pelanggan ke Padang dan 50 pelanggan ke Pekanbaru. Pelanggan Sumatera identik dengan mudik pada momen Idul Fitri sehingga kami memberikan kemudahan bagi mereka berupa tiket gratis Citilink melalui penukaran Telkomsel POIN,” kata dia.
 
Program Pulang Basamo berlangsung sejak 15 Mei hingga 5 Juni 2018. Peserta bisa mendapat tiket pulang gratis dengan cara menukarkan 500 Telkomsel POIN di GraPARI Batam Centre.
 
Tidak hanya tiket pulang kampung, Telkomsel juga menyiapkan bus dari Kantor Telkomsel menuju bandara di Batam, begitu juga dari Bandara Minangkabau ke sejumlah daerah di Padang.
 
Selain penerbangan gratis dengan Citilink, Telkomsel bekerja sama dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia juga memberikan tiket gratis kepada 350 orang pelanggan dalam program yang sama. Tiket ini melayani penerbangan dari Jakarta ke 12 kota di Indonesia, yakni Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Balikpapan, Banjarmasin, dan Makassar dengan periode keberangkatan 13 Juni 2018.
 
“Telkomsel juga menyediakan program diskon hingga 25 persen Citilink untuk rute penerbangan ke seluruh Indonesia,” paparnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *