𝐓𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭𝐤𝐚𝐧 𝐒𝐢𝐧𝐞𝐫𝐠𝐢𝐭𝐚𝐬, 𝐒𝐞𝐤𝐝𝐚 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐒𝐚𝐤𝐬𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐧𝐲𝐞𝐫𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐧𝐭𝐮𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐁𝐚𝐳𝐧𝐚𝐬 𝐔𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐁𝐍𝐍 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Disaksikan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Batam menyerahkan bantuan kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Batam. Bantuan diterima langsung oleh Ketua BNN Kota Batam, Kombes. Pol. Nestor N. Simanihuruk, S.I.K. M.H. dari Ketua Baznas Kota Batam, Muhith, M.Ag. Waka Baznas Dr. Afrizal di ruang kerja Sekda Lantai 2 Kantor Walikota, Senin (7/10/2024).

“Bantuan ini adalah wujud nyata kolaborasi sinergitas antara Pemko Batam, BNN dan Baznas untuk mendukung program kerja yang ada di BNN Kota Batam,” ujar Jefridin.

Ia menjelaskan bahwa hampir 80 persen zakat pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Batam dikelola oleh Baznas Kota Batam. Zakat ini merupakan zakat profesi dari pegawai Pemko Batam.

“Cukup banyak program yang dibuat oleh Baznas Kota Batam dalam membantu Mustahik di Kota Batam. Semoga koordinasi dan kolaborasi terus berjalan dengan baik,” katanya.

Terhadap bantuan yang diberikan Ketua BNN Kota Batam, Kombes. Pol. Nestor N. Simanihuruk, S.I.K., M.H. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Batam dan Baznas Kota Batam. Ia juga menyambut baik program zakat, infaq dan sedekah (ZIS) yang disampaikan oleh Baznas Kota Batam.

“Terimakasih kepada Pak Sekda yang sudah memfasilitasi sehingga BNN Kota Batam mendapatkan bantuan dari Baznas Kota Batam. Tentunya ini sangat bermanfaat dalam melaksanakan program yang ada di BNN,” tuturnya.(*)

Mungkin Anda juga menyukai

DD