๐†๐ž๐ฅ๐š๐ซ ๐๐ž๐ซ๐ข๐ง๐ ๐š๐ญ๐š๐ง ๐ˆ๐ฌ๐ซ๐š ๐Œ๐ข๐ซ๐š๐ฃ, ๐‘๐ฎ๐๐ข ๐”๐ง๐๐š๐ง๐  ๐Œ๐š๐ฌ๐ฒ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ญ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐ค๐ž ๐„๐ง๐ ๐ค๐ฎ ๐๐ฎ๐ญ๐ซ๐ข

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar peringatan Isra Mi’raj tingkat Kota Batam pada Rabu 7 Februari 2024, yang dipusatkan di Dataran Engku Putri Batam Centre.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak seluruh masyarakat Kota Batam untuk dapat hadir dan meramaikan peringatan Isra Mi’raj 1445 hijriah. Ustadz kondang asal Makassar, Sulawesi Selatan, Ustadz Das’ad Latif didaulat sebagai penceramah untuk menyampaikan tausiah pada kesempatan ini. Juga dimeriahkah artis religi, Adzando Davema.

Peringatan Isra Mi’raj sendiri nantinya akan dimulai pada pukul 19.30 WIB. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batam, Rudi Panjaitan, Senin (5/2/2024).

“Pesan dari Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi mari kita tumpah ruah seluruh masyarakat Batam di Dataran Engku Putri. Kita maknai peringatan isra mi’raj ini sebagai renungan dan kita ambil pelajaran dari Ustadz Das’ad Latif,” katanya.

Untuk itu ia berharap, dengan peringatan Isra Mi’raj ini selain menambah ilmu, bisa menerapkan nilai-nilai yang disampaikan melalui peristiwa Isra Mi’raj tersebut.

โ€œBanyak pelajaran yang bisa digali dari perjalanan Isra Mi’raj. Mari kita bersama mendengarkan ceramah pada puncak peringatan Isra Mi’raj tingkat Kota Batam nanti,โ€ katanya.

Pihaknya turut menghimbau masyarakat yang akan memadati Dataran Engku Putri Batam Centre untuk dapat meminimalisir penggunaan kendaraan pribadi, guna menghindari padatnya arus lalu lintas di lokasi.

“Untuk menghindari kepadatan lalu lintas kita menghimbau masyarakat agar dapat menggunakan transportasi umum,” jelasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

DD