𝗞𝘂𝗻𝗷𝘂𝗻𝗴𝗶 𝗦𝗠𝗞𝗡 𝟭 𝗗𝗮𝗯𝗼 𝗦𝗶𝗻𝗴𝗸𝗲𝗽,

Wagub Marlin : Bangun Kerjasama dan Kekompakan Tim

𝐌𝐂 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi untuk mencapai keberhasilan, kerja sama tim sangat diperlukan. Karena itu, sedari awal, harus bisa dan membiasakan diri bekerja secara tim.

“Dengan kerja sama tim, keberhasilan organisasi akan lebih baik lagi. Kalau kita mencontoh ke pemerintahan, hasil pembangunannya akan luar biasa, kalau kerja sama dan kolaborasi tim sangat baik,” kata Wagub Marlin di SMK Negeri 1 Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Rabu (2/11) pagi.

Di SMKN 1 ini, Wagub Marlin bertemu dengan para pelajar untuk bersilaturahmi dan memotivasi. Marlin pun selalu memanggil para pelajar, berdialog, menanyakan impian yang ingin diraih, tentu langsung mendukung dan mendorong. Agar apa yang ingin dicapai para pelajar bisa berhasil.

“Untuk mencapai itu kalian harus fokus. Juga menjalankan tugas dengan belajar dan belajar,” kata Ketua TP PKK Kota Batam ini.

Wagub Marlin menambahkan bahwa kerja sama tim harus terus dibangun, karena menjadi salah satu keunggulan kompetitif. Kerja sama ini juga menjadi penentu berhasil atau gagalnya pencapaian tujuan.

“Kerja sama tim selalu menghasilkan yang terbaik. Teruslah bangun kekompakan, saling dukung, saling bantu,” kata Wagub Marlin lagi.

Kepada para pelajar, Wagub Marlin pun menyarankan mereka untuk ikut organisasi. Dengan organisasi itu, mereka bisa belajar kerja sama tim. Membangun komunikasi untuk mencapai tujuan. Tentu akan makin tahu banyak hal.

Ketua PIKORI BP Batam ini pun berkisah bahwa sewaktu sekolah, dirinya juga aktif dalam sejumlah organisasi, seperti Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS). Juga sempat aktif pada kegiatan drum band. Dari situ Main belajar banyak hal dalam membangun sebuah tim.

Dalam kunjungan ke Dabo Singkep ini, Wagub Marlin didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Batam Haryanti Jefridin. Hadir juga Kadis Pemberdayaan Perempuan Pemprov Kepri Ani Lindawati dan Kadis Pemberdayaan Perempuan Kota Batam Novi Harmadyastuti.

Mungkin Anda juga menyukai