𝟑𝟑 𝐑𝐢𝐛𝐮 𝐀𝐧𝐠𝐠𝐨𝐭𝐚 𝐏𝐫𝐚𝐦𝐮𝐤𝐚 𝐈𝐤𝐮𝐭𝐢 𝐋𝐨𝐦𝐛𝐚 𝐊𝐞𝐭𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐬𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐫𝐢𝐬 𝐁𝐞𝐫𝐛𝐚𝐫𝐢𝐬 𝐬𝐞-𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Kwartir Ranting (Kwarran) Sekupang menyelenggarakan Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) se-Kota Batam Tahun 2024. Kegiatan ini diikuti oleh 33 ribu peserta didik se-Kota Batam.

Kegiatan yang diselenggarakan di SMP Negeri 20 Tiban Koperasi Kecamatan Sekupang resmi dibuka Ketua Kwartir Cabang (Ka Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Batam, Jefridin, M.Pd.

“Terima kasih sudah menyelenggarakan kegiatan ini. Ini merupakan kegiatan positif untuk menumbuhkan rasa disiplin pada diri sendiri,” ucapnya Minggu (27/10/2024).

Kegiatan tersebut diikuti peserta yang berasal dari pelajar dan para anggota pramuka tingkat Siaga, Penggalang dan Penegak. Ia berharap melalui lomba bari berbaris ini dapat menjadikan peserta didik menjadi pribadi yang tangguh dan penuh semangat.

“Masih ada beberapa koreksi pada saat baris berbaris tadi. Mudah-mudahan setelah mengikuti lomba ini ananda semua dapat melaksanakan baris berbaris yang baik,” tuturnya.

Dikesempatan itu Sekretaris Daerah Kota Batam ini juga menyampaikan makna dari Tunas Kelapa sebagai lambang Pramuka. Ia juga menyampaikan bahwa seorang anggota Pramuka harus menerapkan Tri Satya dan Dasa Dharma Pramuka dalam kehidupannya.(*)

Mungkin Anda juga menyukai

DD