๐—ฃ๐—ท๐˜€ ๐—ช๐—ฎ๐—น๐—ถ๐—ธ๐—ผ๐˜๐—ฎ ๐—•๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—บ ๐—ง๐—ฒ๐—ธ๐—ฎ๐—ป๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—ฃ๐—ฒ๐—ป๐˜๐—ถ๐—ป๐—ด๐—ป๐˜†๐—ฎ ๐—Ÿ๐—ถ๐˜๐—ฒ๐—ฟ๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐—ž๐—ฒ๐˜‚๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐—ป ๐˜‚๐—ป๐˜๐˜‚๐—ธ ๐—›๐—ถ๐—ป๐—ฑ๐—ฎ๐—ฟ๐—ถ ๐—๐—ฒ๐—ฟ๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—ป ๐—จ๐˜๐—ฎ๐—ป๐—ด ๐—ฑ๐—ฎ๐—ป ๐—ช๐˜‚๐—ท๐˜‚๐—ฑ๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—ž๐—ฒ๐—บ๐—ฎ๐—ป๐—ฑ๐—ถ๐—ฟ๐—ถ๐—ฎ๐—ป ๐—™๐—ถ๐—ป๐—ฎ๐—ป๐˜€๐—ถ๐—ฎ๐—น

๐——๐—ถ๐˜€๐—ธ๐—ผ๐—บ๐—ถ๐—ป๐—ณ๐—ผ ๐—•๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—บ – Pjs Wali Kota Batam, Andi Agung, pagi ini turut serta dalam seminar literasi keuangan khusus perempuan yang bertajuk “Bijak Atur Keuangan, Hindari Jeratan Utangโ€, di Hallroom Golden View Hotel, Bengkong Laut, Bengkong, Sabtu Pagi (19/10/2024).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh dengan tujuan meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat, khususnya perempuan, tentang pentingnya mengelola keuangan dengan bijak.

Dalam sambutannya, Andi Agung menyampaikan apresiasi atas inisiatif For Women chapter Batam dalam menyelenggarakan acara ini.

“Literasi keuangan merupakan salah satu kunci untuk mencapai kesejahteraan finansial. Dengan memahami cara mengelola uang dengan baik, kita dapat menghindari masalah keuangan yang dapat berdampak pada kualitas hidup kita,” ujar Andi Agung.

Keuangan yang sehat merupakan kunci untuk mencapai kehidupan yang lebih tenang dan terencana. Namun, banyak di antara kita yang sering kali terjebak dalam kesalahan pengelolaan finansial, hingga utang pun semakin menumpuk.

โ€œpenting bagi kita untuk memahami bagaimana mengatur keuangan dengan bijak dan menghindari jeratan utang yang bisa membebani masa depan,โ€ Ujar Andi Agung.

Financial Literacy for Women Chapter Batam adalah acara yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) untuk mempelajari tips mengatur keuangan, sehingga dalam pengelolaan keuangan Dalam era yang serba cepat ini, penting untuk memiliki rencana keuangan yang solid. Dengan mengatur keuangan dengan baik, Kita dapat mencapai kebebasan finansial, mewujudkan impian, dan menghadapi masa depan dengan lebih tenang.

Mungkin Anda juga menyukai

DD