𝐈𝐧𝐧𝐚𝐥𝐢𝐥𝐥𝐚𝐡𝐢 𝐰𝐚 𝐢𝐧𝐧𝐚 𝐢𝐥𝐚𝐢𝐡𝐢 𝐫𝐚𝐣𝐢’𝐮𝐧, 𝐈𝐛𝐮𝐧𝐝𝐚 𝐓𝐞𝐫𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐒𝐞𝐤𝐝𝐚 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐁𝐞𝐫𝐩𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞 𝐑𝐚𝐡𝐦𝐚𝐭𝐮𝐥𝐥𝐚𝐡

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin, M.Pd. Sang ibunda tercinta, Hj. Fatinah binti Comel, telah berpulang ke Rahmatullah pada Sabtu dini hari (19/10/2024), pukul 02.07 WIB, di RSUD Embung Fatimah Batam, dalam usia 82 tahun.

Almarhumah Hj. Fatinah lahir di Selatpanjang pada 1 Juli 1942. Sepanjang hidupnya, sebagai sosok yang penuh kasih kepergian beliau meninggalkan duka mendalam bagi keluarga.Dalam suasana duka yang mendalam, Jefridin bersama keluarga besar memohon doa dari seluruh masyarakat.

“Ibunda adalah sosok yang sangat berharga dalam hidup kami. Kami mohonkan doa agar beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Semoga segala amal ibadah dan kebaikannya diterima, dan Allah mengampuni segala dosa-dosanya,”katanya.

Kehilangan ini tentu meninggalkan jejak kenangan yang tak terhapuskan, namun keluarga besar percaya bahwa Almarhumah kini telah tenang di sisi-Nya. Keluarga juga memohon doa agar diberikan kekuatan dan ketabahan. Semoga Allah SWT melapangkan jalan Almarhumah, serta memberikan ketenangan dan kedamaian bagi keluarga yang ditinggalkan.

Mungkin Anda juga menyukai

DD