𝐊𝐰𝐚𝐫𝐜𝐚𝐛 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐀𝐩𝐫𝐞𝐬𝐢𝐚𝐬𝐢 𝐏𝐞𝐬𝐭𝐚 𝐒𝐢𝐚𝐠𝐚 𝟐𝟎𝟐𝟒 𝐊𝐰𝐚𝐫𝐫𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐤𝐮𝐩𝐚𝐧𝐠

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Batam, Jefridin, M.Pd. membuka secara resmi Pesta Siaga 2024 Kwartir Ranting Sekupang di Sekolah Islam An Nahdah, Tiban Koperasi Kecamatan Sekupang, Sabtu (28/09/2024).

“Selaku Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Batam, saya menyambut baik dan mengapresiasi diselenggarakannya kegiatan ini. Terimakasih Kwarran Sekupang yang sudah aktif menggerakkan Kepramukaan ini,” ucapnya.

Ia mengatakan kegiatan Pesta Siaga 2024 merupakan kegiatan positif dan dapat menambah pengalaman bagi peserta didik Pramuka Siaga. Dari beragam lomba yang dilaksanakan menurutnya akan ada ilmu baru yang diperoleh dan akan menambah pengalaman dan wawasan.

“Ananda Siaga semua, ikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Lomba-lomba yang akan kalian ikuti akan menambah pengalaman bagi kalian,” pesannya.

Dikesempatan itu Jefridin juga menjelaskan makna Tunas Kelapa sebagai lambang Pramuka. Serta memaparkan pentingnya seorang Anggota Pramuka paham akan makna Dwi Dharma, Trisatya Pramuka dan Dasa Dharma Pramuka.(*)

Mungkin Anda juga menyukai

DD