๐๐ž๐ฆ๐ž๐ซ๐ข๐ง๐ญ๐š๐ก ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐€๐ฉ๐ซ๐ž๐ฌ๐ข๐š๐ฌ๐ข ๐Š๐จ๐ง๐ญ๐ซ๐ข๐›๐ฎ๐ฌ๐ข ๐ˆ๐๐ˆ๐Œ ๐๐š๐ฅ๐š๐ฆ ๐Œ๐ž๐ฆ๐ฉ๐ž๐ซ๐ž๐ซ๐š๐ญ ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฎ๐๐š๐ซ๐š๐š๐ง ๐”๐ฆ๐š๐ญ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆโ€“ Pemerintah Kota Batam menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kontribusi Ikatan Persaudaraan Imam Masjid/Mushola (IPIM) Kota Batam dalam membangun umat, serta memupuk rasa persaudaraan dan persatuan di tengah masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. saat membuka Pelatihan IPIM Kota Batam Tahun Anggaran 2024, yang diselenggarakan di Kantor Wali Kota Batam, Sabtu (21/9/2024). Ketua IPIM Kota Batam, Lukman Rifai, turut hadir dalam acara ini.

โ€œApresiasi dan terima kasih kepada IPIM yang selama ini berkontribusi dalam membangun umat. Melalui peran IPIM, rasa persaudaraan dan persatuan terus terjalin dengan baik. Oleh karena itu, Wali Kota Batam juga memberikan insentif sebagai bentuk penghargaan,โ€ ujar Jefridin.

โ€œMari kita doakan agar Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Batam meningkat, sehingga insentif untuk para imam juga dapat ditingkatkan,โ€ tambahnya.

Pelatihan ini merupakan bagian dari komitmen Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas sumber daya manusia (SDM) para imam masjid.

“Semoga amal ibadah kita semua dilipatgandakan oleh Allah SWT. Ikuti pelatihan ini dengan baik, dan terus kembangkan kurikulum yang terstruktur dan diakui secara sertifikasi,โ€ harap Jefridin.

Acara ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun IPIM Kota Batam yang ke-20. Jefridin mendoakan agar IPIM terus sejahtera dan sukses. Selain membuka pelatihan, Jefridin juga menyerahkan secara simbolis program BPJS Ketenagakerjaan kepada para imam masjid dan mushola yang tergabung dalam IPIM.

“Kami berterima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah berkolaborasi dengan IPIM untuk memberikan bantuan pembayaran premi. Ini adalah bentuk kolaborasi positif antara pengurus IPIM dan BPJS Ketenagakerjaan,” jelasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

DD