๐Œ๐ฎ๐ก๐š๐ฆ๐ฆ๐š๐ ๐‘๐ฎ๐๐ข ๐†๐ž๐ฌ๐š ๐๐ž๐ง๐ ๐ ๐ฎ๐ง๐š๐š๐ง ๐Œ๐š๐ฌ๐ฃ๐ข๐ ๐€๐ ๐ฎ๐ง๐ , ๐ƒ๐ข๐ซ๐ž๐ฌ๐ฆ๐ข๐ค๐š๐ง ๐’๐ž๐ฃ๐š๐ฅ๐š๐ง ๐Œ๐š๐ฎ๐ฅ๐ข๐ ๐๐š๐›๐ข ๐Œ๐ฎ๐ก๐š๐ฆ๐ฆ๐š๐

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menggesa penggunaan Masjid Agung Batam Centre. Untuk memastikan itu, Rudi meninjau Masjid Agung menjelang peresmian.

โ€œPeresmian akan digelar Minggu 15 September 2024. Saat ini pengerjaan selesai dan sedang dibersihkan,โ€ ujar Rudi, Jumat (13/9/2024).

Adapun, Masjid Agung yang direvitalisasi sejak Juli 2022 itu, sudah selesai di bagian utama dan pelatarnya. “Alhamdulillah sudah bisa digunakan jemaah untuk beribadah,” katanya.

Untuk itu, Rudi mengundang masyarakat Batam hadir saat peresmian dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Peresmian masjid dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW akan digelar pada tanggal 15 September 2024, dimulai dengan shalat Maghrib berjamaah pada pukul 17.30 WIB. Dengan dresscode mengenakan pakaian serba putih.

โ€œTarget pengunjung yang akan datang diharapkan lebih dan kurang sebanyak 10.000 orang. Dengan mengundang Penceramah utama yaitu Ustadz Lukman Hakim,โ€ katanya.

Ia berharap, seluruh persiapan ini dapat berjalan lancar, dan acara dapat berlangsung dengan sukses tanpa hambatan.

“Ayo sama-sama kita ramai-ramai ke masjid memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,” ajak Rudi.

Mungkin Anda juga menyukai

DD