𝐓𝐮𝐫𝐧𝐚𝐦𝐞𝐧 𝐕𝐨𝐥𝐲 𝐊𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐚𝐫𝐮𝐧𝐚 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐂𝐮𝐩 𝐈𝐈𝐈 𝐓𝐚𝐡𝐮𝐧 𝟐𝟎𝟐𝟒 𝐃𝐢𝐦𝐮𝐥𝐚𝐢, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐈𝐧𝐠𝐚𝐭𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐬𝐞𝐫𝐭𝐚 𝐉𝐚𝐠𝐚 𝐒𝐩𝐨𝐫𝐭𝐢𝐟𝐢𝐭𝐚𝐬

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. membuka secara resmi Turnamen Voly Karang Taruna Kota Batam Cup III Tahun 2024 di Lapangan Bola Voly RW 20 Perumahan MKP II (Pemda II) Kelurahan Buliang Kecamatan Batu Aji, Sabtu (31/08/2024).

Dikesempatan itu Jefridin mengingatkan peserta agar menjaga sportifitas selama bertanding.

“Atas nama Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi, mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh Pengurus Karang Taruna dan jajarannya telah menyelenggarakan kegiatan ini. Kepada peserta jaga sportifitas selama bertanding,” pesannya.

Ia menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan positif selain ajang silahturahmi antar pengurus Karang Taruna, juga ajang silahturahmi bagi pemuda di Kota Batam.

Katanya, olahraga volly bukan permainan adu fisik, namun etika bermain harus dijaga. Untuk itu jangan ada pemain yang mengeluarkan kata-kata tidak baik. Pemain harus bersikap baik diantara teman satu tim maupun lawan bertanding dan wasit.

“Selamat bertanding kepada peserta. Jaga sikap, perbuatan dan kebersamaan. Harus kompak dan jangan menyakiti,” tuturnya.

Selaku Ketua MPKT Karang Taruna Kota Batam, ia juga memberikan masukan agar kegiatan ini memberikan manfaat pada masyarakat sekitar maka sebaiknya diadakan bazar.

“Disamping untuk meramaikan acara juga dapat menambah perekonomian masyarakat dengan menghidupkan UKM di Kota Batam,” ucapnya semangat.

Turnamen Voly Karang Taruna Kota Batam Cup III Tahun 2024, dimulai 31 Agustus sampai 28 September 2024. Terdapat 30 tim yang bertanding terdiri dari 20 tim putra dan 10 tim putri. Total hadiah yang disiapkan sebesar Rp34 juta. Atlit yang bertanding tidak hanya dari Provinsi Kepri tapi juga ada tim dari Pulau Jawa.(*)

Mungkin Anda juga menyukai

DD