๐๐ฎ๐ง๐œ๐š๐ค ๐‡๐”๐“ ๐‘๐ˆ ๐ค๐ž-๐Ÿ•๐Ÿ— ๐“๐ข๐ง๐ ๐ค๐š๐ญ ๐Š๐ž๐œ๐š๐ฆ๐š๐ญ๐š๐ง ๐๐š๐ญ๐ฎ๐š๐ฃ๐ข, ๐‘๐ฎ๐๐ข ๐€๐ฉ๐ซ๐ž๐ฌ๐ข๐š๐ฌ๐ข ๐€๐ง๐ญ๐ฎ๐ฌ๐ข๐š๐ฌ ๐Œ๐š๐ฌ๐ฒ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ญ ๐๐š๐ญ๐ฎ๐š๐ฃ๐ข

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung pada puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia tingkat Kecamatan Batuaji, Minggu (25/8/2024).

Hujan turun tak menyurutkan langkah Masyarakat dalam perayaan Hut RI 79 di Kawasan Aviari Plaza yang juga didampingi oleh perangkat Kecamatan dan Lurah seKecamatan Batuaji.

Rudi berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah mempererat silaturahmi. Ia berpesan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Batuaji, agar selalu menjaga kekompakan dan terus meningkatkan persatuan dan kesatuan.

Dalam acara tersebut Rudi juga ikut membagikan dooprize yang diundi berdasarkan Kupon yang telah dibagikan panitia. Mulai dari Kompor Gas, Televisi hingga Sepeda Motor yang menambah semangat dan Antusias Masyarakat yang Hadir Pada Acara Tersebut.

โ€œAlhamdulillah luarbiasa semangat juang kemerdekaan masyarakat Batuaji meski diguyur hujan. Syukur kita dapat bersilaturahmi pada hari ini,โ€ kata Rudi.

Pada kesempatan itu, ia juga meminta kepada masyarakat untuk dapat terus memberikan dukungan untuk pembangunan Kota Batam yang saat ini tengah dilakukan Pemko Batam. Dengan cara menjaga kondusifitas dan keamanan di Kota Batam.

โ€œMari terus kompak, jaga Batam agar aman dan nyaman untuk visi Kota Batam yang maju, modern dan bandar dunia madani, yang sejahtera,โ€ Ujarnya.

Rudi juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momen perayaan kemerdekaan ini untuk semakin bersatu padu dan bergandeng tangan, agar masyarakat Batam tidak mudah terpecah dan termakan isu yang tersebar di sosial media.

โ€œPandai-pandai bermedia sosial, jangan terpancing isu-isu yang beredar,โ€ pesan Rudi.

Mungkin Anda juga menyukai

DD