𝐇𝐔𝐓 𝐑𝐈 𝐤𝐞-𝟕𝟗 𝐊𝐞𝐜𝐚𝐦𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐮𝐚𝐣𝐢, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐊𝐨𝐛𝐚𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐏𝐞𝐫𝐬𝐚𝐭𝐮𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦-Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap penyelenggaraan kegiatan Jalan Santai dalam rangka Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79 Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Batu Aji, di Plaza Aviari, Kelurahan Buliang, Minggu (25/8/2024).

Dalam sambutannya, Jefridin menyampaikan salam dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, serta ucapan selamat memperingati dan merayakan HUT RI ke-79. Ia menekankan pentingnya momen ini sebagai sarana untuk mempererat persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.

“Saya berharap, peringatan HUT RI ke-79 ini membawa perubahan positif dan mendatangkan berkah bagi seluruh bangsa Indonesia, khususnya bagi masyarakat Kota Batam,” ungkap Jefridin dalam sambutannya.

Jefridin mengajak seluruh masyarakat Batam untuk terus bersatu dan kompak dalam membangun kota yang dicintai bersama, serta tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu negatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Mari bersatu dan kompak membangun Batam yang kita cintai. Jangan mudah terombang-ambing dengan isu negatif yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan,” tegasnya.

Selain itu, Jefridin juga memberikan apresiasi khusus kepada Camat, Lurah, tokoh masyarakat, dan seluruh peserta yang telah kompak dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Ia juga memuji kekompakan ibu-ibu yang hadir dengan dress code berwarna merah sesuai dengan tema kemerdekaan tahun ini.

“Terima kasih kepada Camat, Lurah, dan tokoh masyarakat yang sudah kompak menyelenggarakan kegiatan ini. Saya juga ingin mengapresiasi ibu-ibu yang kompak semua mengenakan dress code berwarna merah, sesuai dengan tema kemerdekaan kita,” tambah Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai

DD