𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐓𝐮𝐭𝐮𝐩 𝐒𝐞𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐑𝐞𝐬𝐦𝐢 𝐓𝐮𝐫𝐧𝐚𝐦𝐞𝐧 𝐌𝐢𝐧𝐢 𝐒𝐨𝐜𝐜𝐞𝐫 𝐌𝐞𝐫𝐝𝐞𝐤𝐚 𝐂𝐮𝐩 𝐈𝐒𝐏 𝐔𝐍𝐇𝐀𝐒 𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝟐𝟎𝟐𝟒

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menutup secara resmi Turnamen Mini Soccer Merdeka Cup Ikatan Sarjana Perkapalan Universitas Hasanuddin (ISP UNHAS) Chapter Batam 2024 di Arena Mini Soccer Tembesi, Minggu (18/08/2024). Turnamen Mini Soccer digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke-79 Republik Indonesia.

“Saya mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh panitian dan anggota ISP UNHAS Chapter Batam 2024 yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Kegiatan ini sangat positif, selain mempererat silahturahmi juga sangat bermanfaat untuk kesehatan,” ucapnya.

Dikesempatan itu Jefridin juga menyerahkan hadiah kepada peserta yang menjadi juara pada turnamen tersebut. Event seperti ini menurutnya harus sering diselenggarakan, karena sebagai salah satu cara untuk menemukan bibit-bibit berbakat untuk olahraga mini soccer.

“Selamat kepada pemenang, mudah-mudahan ini menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik lagi. Terus asah kemampuan, jangan mudah puas atas apa yang sudah diraih. Tetap semangat dan salam olahraga,” ujar Ketua PSTI Kota Batam ini lagi.

Disekempatan itu Jefridin juga mengajak agar seluruh anggota ISP Unhas Chapter Batam 2024 terus menjaga kekompakan. Mendukung pembangunan berkelanjutan dan menjaga agar Batam aman, nyaman dan kondusif.(*)

Mungkin Anda juga menyukai

DD