𝐔𝐩𝐚𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐏𝐞𝐧𝐮𝐫𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐃𝐮𝐩𝐥𝐢𝐤𝐚𝐭 𝐁𝐞𝐧𝐝𝐞𝐫𝐚 𝐏𝐮𝐬𝐚𝐤𝐚, 𝐀𝐦𝐬𝐚𝐤𝐚𝐫: 𝐑𝐚𝐲𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐦𝐞𝐫𝐝𝐞𝐤𝐚𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐦𝐞𝐫𝐢𝐚𝐡𝐚𝐧

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, mengajak masyarakat merayakan kemerdekaan dengan keceriaan. Hal itu ditegaskan Amsakar usai menjadi inspektur upacara Penurunan Duplikat Bendera Pusaka di Dataran Engku Putri, Batamcenter, Sabtu (17/8/2024) sore.

Sebelumnya, Amsakar juga menghadiri upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-79 Republik Indonesia di Alun-Alun Engku Putri, Sabtu pagi.

“Mari bersama merayakan kemerdekaan dengan kemeriahan sembari merenungkan arti perjuangan para pahlawan,” ujarnya.

Sebagai generasi penerus, Amsakar mengajak semua pihak untuk melanjutkan perjuangan pahlawan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Tugas kita semua untuk melanjutkan semangat juang para pahlawan,” katanya.

Ia juga mengajak semua pihak bersatu dalam membangun Kota Batam yang maju dan modern ke depannya. Ia mengaku, dengan dukungan semua pihak, pembangunan Batam bisa terus dilanjutkan.

“Mari bersama berkontribusi positif dengan kemajuan bangsa ini,” ujarnya.

Selain itu, Amsakar juga mengapresiasi peserta dan petugas upacara baik saat pengobatan maupun saat penurunan bendera. Ia mengaku puas dengan aksi para petugas yang sukses melaksanakan upacara HUT ke-79 RI di Kota Batam.

“Perayaan HUT ke-79 RI ini tidak hanya menjadi ajang seremonial, namun lebih kepada mendalami makna sebuah perjuangan dalam merebut kemerdekaan,” kata Amsakar.

Mungkin Anda juga menyukai

DD