𝐒𝐚𝐦𝐛𝐮𝐭 𝐊𝐞𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐈𝐬𝐭𝐫𝐢 𝐊𝐒𝐀𝐃, 𝐌𝐚𝐫𝐥𝐢𝐧: 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐃𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐃𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦, 𝐈𝐛𝐮 𝐏𝐚𝐮𝐥𝐢𝐧𝐚 𝐏𝐚𝐧𝐝𝐣𝐚𝐢𝐭𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐑𝐨𝐦𝐛𝐨𝐧𝐠𝐚𝐧

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Batam Marlin Agustina, menyambut langsung kedatangan Paulina Pandjaitan, Istri dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Maruli Simanjuntak, kamis (8/8/2024).

Penyambutan yang berlangsung di Gedung Dekranasda Kota Batam tersebut, berjalan penuh hangat dan keakraban. Kedatangan Paulia dan rombongan ke Gedung Dekranasda Kota Batam dalam rangka untuk melihat langsung hasil kerajinan di Kota Batam.

“Selamat datang ibu KSAD Paulina Pandjaitan beserta rombongan di Kota Batam,” sambut Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam ini.

Dalam kesempatan tersebut, tampak Paulina dan rombongan memborong berbagai hasil kerajian, mulai batik dan asesoris lainnya, serta beragam makanan khas Kota Batam.

Sebelumnya, rombongan juga disambut dengan Fashion Show Batik Batam. Selanjutnya, Marlin tampak menyerahkan cinderamata kepada Paulina, dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Hadir mendampingi Marlin, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam Gustian Riau, dan sejumlah pengurus Dekranasda Kota Batam lainnya.

Mungkin Anda juga menyukai

DD