𝐏𝐞𝐦𝐛𝐮𝐤𝐚𝐚𝐧 𝐏𝐎𝐏𝐃𝐀 𝐈𝐗 𝐊𝐞𝐩𝐫𝐢 , 𝐖𝐚𝐥𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐀𝐭𝐥𝐞𝐭 𝐉𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠 𝐒𝐩𝐨𝐫𝐭𝐢𝐯𝐢𝐭𝐚𝐬

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Pekan Olahraga Pelajar Daerah IX (POPDA) Kepri resmi dibuka di Lapangan Engku Putri Batam Center, Selasa (23/7/2024).

Rudi memberikan apresiasi kepada seluruh panitia dan peserta kontingen yang hadir di tengah teriknya matahari tidak menyurutkan semangat mereka untuk tetap bersemangat memeriahkan acara pembukaan ini.

“Jaga sportivitas, ajang ini sebagai wadah mengasah kemampuan diri demi mengukir prestasi untuk Kepri,” ucap Rudi.

Untuk ketahui ada sekitar 600 Peserta dari kontingen yang hadir pada Acara tersebut. Terdiri dari 7 defile kontingen se-Kepri; Karimun, Anambas, Lingga, Natuna,Tanjung Pinang, Bintan, dan Batam.

Rudi berpesan, bagi seluruh atlet di masing-masing cabang olahraga untuk mengikuti perlombaan dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas, bersedia mengakui keunggulan lawan saat kalah dan tidak merayakan kemenangan secara berlebihan. Dengan demikian acara pasti akan sukses seperti apa yang kita Harapkan.

POPDA IX Kepulauan Riau Tahun 2024 di Kota Batam diketahui akan mempertandingkan 10 Cabang Olahraga (Cabor); Atletik, Renang, Bola Basket, Bola Voli, Sepak Bola, Sepak Takraw, Pencak Silat, Bulu Tangkis, Tenis Meja dan Tenis Lapangan.

Adapun, lokasi perlombaan, pencak silat akan digelar di Mall Botania 2, atletik di Stadion Gelora Citra Mas, renang di Sekolah Harapan Utama, bola basket di TM Arena.

Kemudian, tenis meja di TM Arena, tenis lapangan di Lapangan KDA, sepak takraw di Gor Sekolah Kartini, bulu tangkis di Gor Banda Baru, bola voli di Gor Raja Djakfar, dan sepak bola di Stadion Gelora Citra Mas.

Mungkin Anda juga menyukai

DD