𝗣𝗲𝘀𝗮𝗻 𝗠𝗮𝗿𝗹𝗶𝗻 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗱𝗮 𝟭𝟬𝟬 𝗣𝗲𝘀𝗲𝗿𝘁𝗮 𝗣𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗵𝗮𝗻 𝗙𝗼𝗿𝗸𝗹𝗶𝗳 𝗞𝗼𝘁𝗮 𝗕𝗮𝘁𝗮𝗺: 𝗦𝗲𝗿𝗶𝘂𝘀 𝗜𝗸𝘂𝘁𝗶 𝗣𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗵𝗮𝗻 𝗔𝗴𝗮𝗿 𝗗𝗮𝗽𝗮𝘁 𝗜𝗹𝗺𝘂 𝗱𝗮𝗻 𝗦𝗲𝗿𝘁𝗶𝗳𝗶𝗸𝗮𝘁

𝗗𝗶𝘀𝗸𝗼𝗺𝗶𝗻𝗳𝗼 𝗕𝗮𝘁𝗮𝗺- Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam Marlin Agustina, membuka secara resmi Pelatihan dan Sertifikasi Forklif di Golden View Hotel, Bengkong, Batam, senin (22/7/2024).

Dalam kesempatan itu, kepada 100 peserta yang mengikuti pelatihan, Marlin berpesan agar dapat mengikuti pelatihan dengan serius hingga selesai dan mendapatkan sertifikat pelatihan tersebut.

“Mudah- mudahan setelah mengikuti pelatihan ini, kalian kangsung bekerja semua. Oleh karenanya, fokus dan serius mengikuti pelatihan agar mendapat ilmu dan tentu sertifikatnya. Itu sangat dibutuhkan di dunia kerja,” ungkap Marlin.

Menurutnya, pelatihan seperti itu sangat dibutuhkan mengingat peluang kerja di Kota Batam sangat banyak. Marlin berharap, kedepan program pelatihan terus ditingkatkan agar anak- anak memiliki sekil dan secepatnya mendapat pekerjaan.

“Kalian masih mudah, perjalanan masih sangat panjang. Mulai dengan langka yang baik. Anak mudah harus memiliki semangat yang luar biasa untuk menggapai harapan,” kata Marlin, memovasi.

Sedangkan Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Batam Rudi Sakiarti, dalam laporannya mengatakan, pelatihan forklip akan dilaksanakan selama 12 hari.

“Pelatihan ini merupakan inisiasi dari Ibu Marlin Agustina. Beliau ingin peluang di posisi forklip ini segera diisi anak-anak Batam,” ujarnya.

Ia berharap, setelah mengikuti pelatihan tersebut, para peserta segera dapat dihubungkan dengan perusahaan- perusahaan yang membutuhkan

Mungkin Anda juga menyukai

DD