๐ƒ๐ฎ๐ค๐ฎ๐ง๐  ๐๐ซ๐ž๐ฌ๐ญ๐š๐ฌ๐ข ๐€๐ญ๐ฅ๐ž๐ญ, ๐๐ž๐ฆ๐ค๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐๐ž๐ซ๐ข๐ค๐š๐ง ๐๐š๐ง๐ญ๐ฎ๐š๐ง ๐€๐ฅ๐š๐ญ ๐Ž๐ฅ๐š๐ก๐ซ๐š๐ ๐š

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ-Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menyerahkan secara simbolis bantuan alat-alat olahraga dari Pemerintah Kota Batam kepada berbagai cabang olahraga di Kantor Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Batam. Bantuan ini diberikan kepada cabang olahraga wushu, panahan, pencak silat, sepak bola, pingpong, bulu tangkis, voli, dan takraw, Kamis (18/7/2024).

Dalam sambutannya, Jefridin mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

โ€œSemoga bantuan ini dapat memberikan semangat dan gairah bagi para atlet untuk terus berprestasi. Kita akan menggelar Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) IX Kepri 2024 dengan Batam sebagai tuan rumah. Insya Allah, Batam kembali dapat meraih juara umum,โ€ ujarnya.

Beliau juga berharap Dinas Kepemudaan dan Olahraga dapat terus mendukung para atlet berprestasi di Kota Batam.

“Kepada penerima bantuan, manfaatkanlah bantuan ini dengan baik. Ini merupakan hasil kolaborasi antara Pemerintah Daerah, Dispora, dan DPRD,” tambahnya.

Selain itu, Jefridin menyampaikan pesan dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang mengimbau masyarakat dan para atlet untuk bersatu dan kompak dalam membangun Batam.

โ€œMari kita bersama-sama menciptakan Batam sebagai daerah yang nyaman untuk ditempati dan penuh prestasi,โ€ ujarnya.

Beliau juga mengajak para pemuda dan atlet untuk menggunakan hak suaranya dalam pemilu mendatang, sehingga partisipasi pemilih dapat meningkat.

โ€œGunakan alat olahraga ini sebaik mungkin untuk meningkatkan prestasi. Kami berharap alat-alat ini dapat membantu para atlet meraih prestasi yang lebih tinggi,โ€ kata Jefridin.

POPDA IX Kepri 2024 akan segera berlangsung pada 23-27 Juli mendatang dengan melibatkan 10 cabang olahraga. Kota Batam telah mempersiapkan segala sesuatu untuk memastikan para atletnya bisa memberikan yang terbaik.

“Kami berharap dukungan dari semua pihak untuk menyukseskan POPDA kali ini,” tutup Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai

DD