๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐†๐ž๐ฅ๐š๐ซ ๐Ÿ๐Ÿ–๐ญ๐ก ๐–๐จ๐ซ๐ฅ๐ ๐‚๐จ๐ง๐ ๐ซ๐ž๐ฌ๐ฌ ๐Ÿ๐จ๐ซ ๐Œ๐ž๐๐ข๐œ๐š๐ฅ ๐‹๐š๐ฐ, ๐๐ž๐ฆ๐ค๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐Š๐จ๐ฆ๐ข๐ญ๐ฆ๐ž๐ง ๐ƒ๐ฎ๐ค๐ฎ๐ง๐  ๐๐š๐ง ๐’๐ฎ๐ค๐ฌ๐ž๐ฌ๐ค๐š๐ง

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ-Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. menerima silaturahmi dan audiensi dari Dr. Jevon Agustinus dan tim, di Kantor Walikota Batam, Kamis (18/7/2024). Jefridin menyambut hangat dan mendukung pelaksanaan 28th World Congress for Medical Law (WCML) yang akan berlangsung di Batam-Kepulauan Riau pada tanggal 20-23 Juli 2024 mendatang.

โ€œPemerintah Daerah berkomitmen untuk mendukung keberhasilan acara ini sebagai platform penting dalam mengembangkan hukum kesehatan di tingkat internasional,โ€ katanya.

World Association for Medical Law (WAML) bekerja sama dengan Asosiasi Dosen Hukum Kesehatan Indonesia akan mengadakan kongres dengan menghadirkan 190 paper yang mencakup berbagai aspek Hukum Kesehatan Masyarakat, Hukum Pidana Kesehatan, Hukum Perdata Kesehatan, Hukum Administrasi Kesehatan, Hukum Pelayanan Kesehatan, Hukum Rumah Sakit, Health and Human Rights, serta Medical Negligence.

Nantinya kegiatan akan dibuka langsung oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan dijadwalkan akan membuka acara pada tanggal 21 Juli pukul 08.30 – 09.30 WIB di Balairung Hotel Harmoni One Batam.

Sebagai bagian dari persiapan, beberapa hal teknis telah dibahas, termasuk acara “Batamโ€™s Welcome Night” yang akan diadakan pada tanggal 20 Juli malam di Restoran Ww Harbour Bay, dengan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi sebagai tuan rumah.

Selain itu, disepakati untuk memasang 50 spanduk di seluruh kota Batam, dengan sebagian dari baliho yang sudah disiapkan dan sisanya akan ditanggung oleh Pemda Kota Batam. Selain itu, akan dipinjamkan 2 kendaraan operasional untuk penjemputan tamu internasional pada tanggal 19 dan 20 Juli 2024.

Untuk mendukung promosi destinasi wisata Kota Batam, diperlukan dukungan dari MC yang mampu mengantarkan pesan tersebut dengan baik. Direktur Rumah Sakit/Puskesmas/Staf Bidang Hukum Kota Batam juga diharapkan dapat berpartisipasi sebagai peserta aktif dalam kongres ini.

โ€œKita harapkan semua persiapan ini dapat terealisasi dengan baik,โ€ katanya.

Mungkin Anda juga menyukai

DD