๐–๐š๐ ๐ฎ๐› ๐Œ๐š๐ซ๐ฅ๐ข๐ง ๐›๐ž๐ซ๐ข๐ค๐š๐ง ๐ฌ๐ž๐ฆ๐›๐š๐ค๐จ ๐ค๐ž๐ฉ๐š๐๐š ๐‹๐š๐ง๐ฌ๐ข๐š : ๐Š๐š๐ฅ๐š๐ฎ ๐๐ฎ๐ค๐š๐ง ๐Š๐ข๐ญ๐š ๐˜๐š๐ง๐  ๐Œ๐ž๐ฆ๐ฉ๐ž๐ซ๐ก๐š๐ญ๐ข๐ค๐š๐ง ๐Œ๐ž๐ซ๐ž๐ค๐š ๐’๐ข๐š๐ฉ๐š ๐‹๐š๐ ๐ข

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ โ€“ Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina berharap melalui pembinaan akhlak Mulia dapat menjadi pembekalan akhlak melalui bakti kepada orang tua.

Hal itu diungkapkan Marlin dalam kegiatan Pembinaan Akhlak Mulia Tim Penggerak PKK Kota Batam sekaligus Pemberian Sembako Untuk Lansia bersama Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Batam, di halaman Masjid Al Hidayah Kampung Tua, Kelurahan Paham Lestari, Kecamatan Sekupang. Selasa(16/7/2024).

Menurutnya Program pemberian sembako bagi Lansia dia kota Batam merupakan program tahunan yang dilaksanakan di seluruh Kecamatan di Kota Batam.

” Kalau bukan kita yang memperhatikan mereka lantas siapa lagi, ” Kata Marlin dalam sambutannya.

Marlin mengatakan lansia adalah anggota keluarga yang harus terus kita berikan perhatian secara mendalam dengan terus memperhatikan kebutuhan dan juga kondisi kesehatan. Untuk itu peran keluarga sangat penting dalam penanganan persoalan lansia saat ini.

“Bapak ibu lansia adalah mereka yang dulunya merawat dan membesarkan kita, maka sekarang kita wajib memberikan perhatian yang tulus kepada mereka,” ucap Marlin.

Diakhir sambutannya, Marlin juga mengajak untuk melepaskan pemikiran negatif dalam diri. Melepaskan diri dari berprasangka buruk kepada orang lain.

โ€œJangan menebar kabar yang membuat perpecahan. Pastikan kabar yang disampaikan bukan hoaks yang dapat merugikan orang lain,โ€ kata Marlin

Mungkin Anda juga menyukai

DD