𝐋𝐚𝐤𝐬𝐚𝐧𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐢𝐧𝐚𝐚𝐧 𝐀𝐤𝐡𝐥𝐚𝐤 𝐌𝐮𝐥𝐢𝐚, 𝐌𝐚𝐫𝐥𝐢𝐧 : 𝐌𝐚𝐫𝐢 𝐉𝐚𝐥𝐢𝐧 𝐊𝐞𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚𝐚𝐧 𝐃𝐢𝐭𝐞𝐧𝐠𝐚𝐡 𝐊𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐠𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wakil Gubernur Kepulauan Riau sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Batam, Marlin Agustina membuka kegiatan Pembinaan Akhlak Mulia Tim Penggerak PKK Kota Batam Sekaligus Pembagian Sembako untuk Lansia, di fasum Masjid Al-Muttaqin, Perumahan Permata Puri 1, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, Selasa (16/7/2024).

Dengan mengangkat tema “Menjalin Kebersamaan Ditengah Keberagaman Dalam Mewujudkan Batam Kota Baru” Marlin menjelaskan bahwa kegiatan Pembinaan Akhlak Mulia ini menjadi salah satu program PKK Kota Batam yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Marlin menyampaikan Pembinaan akhlak mulia tidak hanya menjadi salah satu sarana silaturahmi. Namun juga, bagaimana kegiatan ini dapat meningkatkan pembekalan ilmu agama bagi ibu-ibu di Kota Batam.

“Pembekalan ilmu agama melalui Pembinaan Akhlak Mulia, akan berpengaruh baik bagi ibu-ibu begitupun masyarakat Kota Batam kedepannya,” Ujar Marlin.

Marlin juga berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat Kota Batam.

“Mudah-mudahan, dengan silaturahmi ini akan menjadikan kita untuk menjadi suatu kesatuan dalam membangun Kota Batam yang lebih baik lagi kedepannya,” imbuhnya.

Selanjutnya Marlin memberikan sembako berupa 3 liter minyak, 1 kg gula pasir dan 5 kg beras kepada para lansia yang hadir di acara tersebut.

“Mohon diterima ya bapak ibu, tidak banyak tetapi semoga sembako ini bermanfaat buat bapak ibu ya, selalu kuat, selalu sehat, ” Kata Marlin.

Mungkin Anda juga menyukai

DD