𝐒𝐮𝐤𝐬𝐞𝐬 𝐃𝐢𝐬𝐭𝐫𝐢𝐛𝐮𝐬𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐦𝐛𝐚𝐤𝐨 𝐝𝐢 𝐒𝐞𝐦𝐛𝐢𝐥𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐜𝐚𝐦𝐚𝐭𝐚𝐧, 𝐌𝐚𝐫𝐥𝐢𝐧 𝐊𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐁𝐚𝐠𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐚𝐤𝐞𝐭 𝐒𝐞𝐦𝐛𝐚𝐤𝐨 𝐝𝐢 𝐊𝐞𝐜𝐚𝐦𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐤𝐮𝐩𝐚𝐧𝐠

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Sebanyak 6.400 paket sembako di salurkan pada warga di Kecamatan Sekupang. Penyaluran paket sembako ini langsung dilakukan oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau, sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam Marlin Agustina, di Halaman Ruko Depan RM Ikan Bakar Kunyit, Tiban Baru, Sabtu (13/07/2024).

Acara juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin Hamid mewakili Walikota Batam, Muhammad Rudi, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( Disperindag), Gustian Riau, Camat Sekupang, Kamarul Azmi, Lurah dan Pegawai se- Kecamatan Sekupang serta tokoh masyarakat setempat.

Bantuan berupa paket sembako ini menurut Marlin, telah dibagikan di sembilan Kecamatan di Kota Batam, dimulai dari hari senin, 8 Juli 2024 dan hari ini dibagikan di Kecamatan Sekupang dan Kecamatan Lubuk Baja.

“Program sembako murah ini sudah sukses didistribusikan di sembilan Kecamatan, hari ini giliran Kecamatan Sekupang dan Lubuk Baja,” Kata Marlin.

Dengan adanya program Sembako Murah ini, Marlin berharap masyarakat dapat memenuhi kebutuhan dasar pangan dengan harga terjangkau. Program ini penting untuk terus dilaksanakan, mengingat harga pangan terus melambung.

“Tujuan program Sembako Murah juga untuk memastikan semua penduduk Batam memiliki akses terhadap makanan yang cukup aman dan bergizi,” Ucap Marlin.

Marlin juga mengajak Warga untuk tetap kompak dan selalu mendukung Pemerintah Kota Batam dalam menjalankan Pembangunan.

“Mari dukung terus pembangunan Kota Batam dan berdoa agar kota batam tetap kondusif, aman dan nyaman, ” Lanjutnya.

Mungkin Anda juga menyukai

DD