๐’๐ž๐ฆ๐›๐š๐ค๐จ ๐’๐ฎ๐›๐ฌ๐ข๐๐ข ๐๐ž๐ฆ๐ค๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง: ๐๐š๐ง๐ญ๐ฎ ๐‰๐š๐ ๐š ๐’๐ญ๐š๐›๐ข๐ฅ๐ข๐ญ๐š๐ฌ ๐‡๐š๐ซ๐ ๐š ๐Š๐ž๐›๐ฎ๐ญ๐ฎ๐ก๐š๐ง ๐๐จ๐ค๐จ๐ค

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menyalurkan 2.700 paket sembako bersubsidi Tahap II Tahun 2024 kepada warga Kelurahan Tiban Lama, Patam Lestari, dan Tiban Indah, Kecamatan Sekupang, di halaman parkir Mori Kopi, Patam Lestari, Sabtu (13/7/2024).

Penyaluran sembako bersubsidi ini merupakan upaya Pemerintah Kota Batam untuk mengendalikan inflasi dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

โ€œProgram ini adalah langkah konkret untuk membantu masyarakat menghadapi tekanan ekonomi dan menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok,โ€ ujar Jefridin.

Pemerintah Kota Batam juga berharap dengan sembako murah bersubsidi ini dapat memperkuat stabilitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Kota Batam.

“Kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat sangat penting dalam keberhasilan program ini,” tambahnya.

Dengan adanya program sembako bersubsidi, pemerintah berharap dapat meningkatkan daya beli masyarakat dan menciptakan stabilitas ekonomi yang lebih baik.

Mungkin Anda juga menyukai

DD