𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧: 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐈𝐧𝐟𝐫𝐚𝐬𝐭𝐫𝐮𝐤𝐭𝐮𝐫 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐌𝐞𝐧𝐝𝐮𝐤𝐮𝐧𝐠 𝐒𝐮𝐤𝐬𝐞𝐬𝐧𝐲𝐚 𝐆𝐚𝐬𝐡𝐮𝐤𝐮 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 𝐖𝐢𝐥𝐚𝐲𝐚𝐡 𝐒𝐮𝐦𝐚𝐭𝐞𝐫𝐚 𝐈 𝟐𝟎𝟐𝟒

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦-Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi membuka Gashuku Nasional Wilayah Sumatera I dan Gashuku Provinsi Kepri Tahun 2024. Acara juga disejalankn dengan Pemantapan Teknik dan Ujian Kenaikan Tingkat, di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Batam, pada Sabtu (13/7/2024).

Jefridin atas nama Pemerintah Kota Batam menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan ini di Batam. Dalam sambutannya, Jefridin menekankan pentingnya kegiatan ini dalam meningkatkan prestasi atlet dan mengharumkan nama Batam serta Provinsi Kepulauan Riau.

“Kami bangga menjadi tuan rumah acara ini dan berharap dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi,” ujar Jefridin.

Lebih lanjut, Jefridin menjelaskan bahwa Batam saat ini sedang giat membangun, terutama di bidang infrastruktur jalan.

“Batam sedang berbenah dalam infrastruktur. Pembangunan jalan terus dilakukan untuk mendukung mobilitas dan kegiatan ekonomi di kota ini,” jelasnya kepada para peserta.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada para peserta dan berharap kegiatan ini dapat memberikan pengalaman berharga bagi semua atlet.

“Semoga kegiatan ini melahirkan atlet luar biasa yang dapat membanggakan kita di event-event mendatang,” kata Jefridin.

Kegiatan ini melibatkan peserta dari Wilayah I Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Kepri, Riau, dan Jambi. Jefridin berpesan kepada para peserta untuk mengikuti kegiatan dengan baik, memanfaatkan kesempatan ini untuk menampilkan permainan terbaik, serta menjaga sportivitas.

“Semoga dapat memberikan hasil terbaik,” tambahnya.

Setelah pertandingan, para peserta diajak untuk menikmati keindahan Batam. “Inilah Batam. Semoga betah berada di Batam selama event ini berlangsung,” ujar Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai

DD